Liebster Award: Giliran pertanyaan dari Mbak Phebie

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh.

Lanjut lagi pemirsa…. mumpung ada kesempatan 🤗 Kali ini aku mau jawabin pertanyaan dari Mbak Phebie:

11 Pertanyaan Dari Mbak Phebie

1. Apa yang bisa membuatmu tertawa sampai terbahak-bahak?
Serial Friends terutama adegan yg ada Chandler-nya 😆. Eh Brooklyn Nine-Nine juga kocak abissss!

2. Musim apa yang paling kamu sukai?
Klo di Sydney ya musim gugur atau semi. Adem-adem semriwing asoy. Cukup pake jaket tipis. Klo di Indonesia ya musim semangka murah, wkwkkw.

3. Kalau mendadak ada gempa atau kebakaran dan kamu punya kesempatan menyelamatkan satu barangmu, apa yang kamu pilih?
Mau bawa map isi file penting tp kayaknya rempong. Bawa HP aja wes. Atau deodoran? Mencegah bawket 🤣.

4. Ada nggak sesuatu yang kamu ingin lakukan tapi mungkin dianggap orang lain sedikit “aneh”?
Aku pengen di masa depan gak usah join WhatsApp Group urusan anak sekolah. Maunya klo ada info, dijapri aja ama wali kelasnya, hahaha.

5. Deskripsikan dirimu dalam 5 kata!
Blogging, handsewing, ndutykehandmade, NCIS, NasPad (alias Nasi Padang, yummm….)

6. Apa hal paling berani yang pernah kamu lakukan?
Lompat dari genteng. Nggak tinggi sih. Palingan 2 meter. But that was just nuts.

7. Apa mainan favorit kamu saat kecil?
Barbie. Main petak umpet.

8. Apa hal paling kocak yang pernah kamu lihat, yang dilakukan oleh seorang asing?
Lupa. Mungkin someone on YouTube.

9. Bagaimana caramu menghibur diri saat sedang bad mood?
Makan.

10. Film apa yang endingnya pengin banget kamu rubah?
Forest Gump.

11. Bila kamu membandingkan dirimu dengan salah satu tokoh fiksi, siapa yang paling mirip denganmu?
Mungkin perpaduan Chandler dan Phoebe.

4 thoughts on “Liebster Award: Giliran pertanyaan dari Mbak Phebie

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s