Liebster Award: Pertanyaan dari Mbak Amy Jasmine

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh.

Lanjutttt pemirsaaaa… Kali ini menjawab pertanyaan dari Mbak Amy Jasmine:

1. Siapa nama lengkap kamu dan apa artinya?

I dont share my real name on the internet. Jd kukasih tau artinya aja ya: wanita cantik yg dibebaskan dari neraka. Aminkaaaan yuuuuk!

2. Siapa artis paling ganteng menurut kamu?

Koncoku Zulfikar Naghi iku wes ganteng nothok jedok yo prosoku, wkwkwk. Tp aku suka Fedi Nuril sihhhh dari dulu. 2x hamil, ngidam pengen ketemu doski dan cenchiuw saja cydac kesampean.

3. Apakah kamu suka pelajaran matematika? jika suka apa alasannya dan jika tidak suka sebutkan juga alasannya?

Gak suka. Susaaaaah!

4. Apa warna favorit dan sebutkan alasannya?

Abu-abu, pink dan maroon. Alasannya? Abu-abu karena manly tapi tetep manis klo dipadukan dengan pink. Maroon ya suka, karena melambangkan keberanian dan kekaleman. Halah ngarang dewe. Heheheh.

5. Jika sedang patah hati apa yang kamu lakukan?

Nangis ajalah.

6. Kira kira Presiden RI ke 8 siapa?

Prabowo.

7. Kira kira kapan virus Corona berlalu dan sebutkan analisamu?

2021.

8. Jika kamu bertemu Ferdian Paleka apa yang akan kamu lakukan?

Iki sopo?

9. Jika kamu dapat undian 2M duitnya buat apa?

1 M buat amal jariyah macam bangun masjid di pedalaman, sekolah hafidz Quran. Sisanya buat beli rumah idaman. Eh emang 1 M bisa kebeli rumah idaman kayak apa? Hmmm rahasia dong.

Yg jelas rumah idamanku tuh yang….. barokah… qonaah dan sakinah. Berkah (DIA ridhoi), merasa cukup (gak yg pengen beli ini itu anu inu buat printilan rumah, hoarding dan cluttering gak jelas yg cm buat kepentingan sosmed semata) daaaaaan: diberikan ketenangan didalamnya.

10. Negara mana yang ingin dikunjungi?

Amerika Serikat.

11. Buku apa yang ingin dibaca dan sebutkan alasannya?

Gak terlalu suka baca buku sih. Kayaknya gak ada list buku idaman, hehehe.


Selanjutnya akan menjawab pertanyaan dr Mbak Phebie dan Mbak Risda yaa. Semoga PR Liebster Awardku bs selesai pekan ini 😘

9 Replies to “Liebster Award: Pertanyaan dari Mbak Amy Jasmine”

    1. Masyalloh…. iya mbak…. doakan smoga sanggup beneran ngasih 1M buat bangun masjid/musholla, klo one day dapet duit 2M 😆🙏🏼 kadang pas duit blm di tangan, bisa bayangin mau sedekah kesana kemari; giliran udah kepegang bener, hmmm ntahlah bisikan setan gimana ntar…. (kata setannya: PA’AN CI, GW DIEM DIEM AJE DRTD…)

      Liked by 1 person

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s