Liebster Award: Pertanyaan dari Mbak Imelda

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh.

Baiklaaah, mari kretekin jari dan menjawab satu-persatu. Yg pertama, dari Mbak Imelda dulu ya. Sisanya nyusul 🤗

Menjawab 11 Pertanyaan Mbak Imelda:

1. Apa pendapatmu tentang blogger yang selesai membuat postingan dan banyak yang komen, namun tidak pernah membalas satupun komen dari visitor-visitor tersebut?

Bisa jadi memang beliau-beliau sang seleblog ini gak membaca komen yg masuk meski cuma 2-3 komentar aja. Atau dibaca tapi nggak merasa perlu mereply. Ntah apa alasannya ya berprasangka baik ajalah.

Walopun…. Dengan blog seperti ini sih, cuktau ya. Cukup tau. Besok-besok palingan berkunjung ke blognya sekedar membaca aja (klo emg yg ditulis menarik); tp ogah ninggalin komentar lagi. Lha…. Ujung-ujungnya baper ugha, hahaha.

2. Apakah pernah merasa bosan ngeblog dan berpikir untuk berhenti selamanya?
Jika ya, mengapa?

Pernah juga lah pastinya. Kejenuhan dan pikiran untuk berhenti itu akhirnya tiba diawal tahun ini, setelah hampir 15 tahun ngeblog. Alhamdulillah menemukan kembali semangat berbagi cerita disini.

3. Selesai pandemi ini, tempat apa yang paling pertama ingin sekali kamu kunjungi?

Rumah mertua dan rumah ipar.

4. Kalau makan KFC, bagian apa yang paling kamu suka? Dada, paha bawah, atau lainnya?

Dada dongggg! Dari kecil selalu sukanya dada ayam.

5. Apakah kamu nyaman bergaul dengan orang yang berkepribadian dominan dan seringkali menyetir teman-temannya untuk mengikuti keinginannya?

Selama orangnya gak gengges, masih sopan dan nyetirnya pinter, no problem kayaknya ya?

6. Siapa blogger yang hampir semua postingannya selalu menginspirasimu?

Ini jawaban yg sama sejak awal ngeblog di 2005. Inspirasiku adalah: Ninien, Marco Anjasmoro dan Flona Nasiuduk. Udah gak usah dilink wong beliaunya udah berhenti ngeblog sejak satu dekade lalu kayaknya, hahaha.

7. Jika kamu harus memilih tempat wisata pantai atau gunung, mana yang kamu pilih? Mengapa?

Mana ajalah yg penting aman dan nyaman buat anak.

8. Apakah kamu mempunyai teman (teman sekolah, masa kecil, dll) yang akhirnya sekarang berkarier menjadi artis dan sangat terkenal?

Bhahahaha ada cuman 1. Si @ZoelNaghi yg newscaster di Trans TV (dulu) dan sekarang di Indosiar. Ini temen segengku dr kelas 1 SMA meski kami beda sekolah. Sempet sekampus juga 1 tahun kemudian dia pindah ke Jakarta. Ini ada bbrp cerita kocak antara aku dan doski. Kapan-kapan aku share disini.

9. Apakah kamu menyukai es kopi susu kekinian yang marak dijual di mana-mana? Apa alasannya?

Blm pernah nyobain satupun. Tapi konon katanya rasanya mirip kopi saset aje. So mending duitnya buat beli bahan & bikin sendiri. Atau beli kopi saset aja sekalian, gampang.

10. Kamu lebih suka kaastengels, nastar, atau putri salju? Mengapa?

Nastar kayaknya. Suka selai nanasnya. Kaastengel juga suka yg kemeprul. Putri Salju kan gak selalu sesuai selera ya meski begitu nemu yg cucmey (cocok) dilidah ya sikat habis ugha sih, wkwkwk. Tibake nggragas, gaesss. Dipangan kabeh!

11. Apa makna/arti dari nama yang diberikan ortu kepadamu?

Dibebaskan dari neraka (aamiin)…..

6 Replies to “Liebster Award: Pertanyaan dari Mbak Imelda”

  1. Mbak makasih banyak udah bersedia membuat postingan based on my questions. Ya Allah kupikir aku doang yang belum pernah nyoba es kopi susu kekinian, lha ternyata ada temennya, berpelukaaannn….Aku juga belum sih mbak, tapi kepengen juga sekali-sekali ngerasain. Soal blogger yang ga bales komen pun kita sama, pada akhirnya aku cuma baca postingan mereka dan ga nulis komen apa-apa. Cukup tau aja 🙂

    Liked by 1 person

    1. Bisa jadi memang begitu, mbak. Ngeblog untuk sekedar nulis & nyimpen cerita. Jd bukan unt bersosialisasi. And not that something is wrong with that, tho. Bebas aja sebenerny sih

      Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s