Liebster Awards : 11 Fakta Random

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh.

Wah dapet lagi. Alhamdulillah. Kali ini dari Mbak Imelda. Dan karena PR postingan Liebsternya ada dari bbrp teman, jd postingnya aku cicil ya. Lumayan kan jd ada bahan tulisan untuk beberapa hari, hehe.

Eh aku dapet dari Mbak Imelda, Mbak Phebie dan Mbak Jasmine trs drmana lagi yak? Mbak Risda ya? Maafken klo ada yg terlewat, huhuhu 🤭.

11 Fakta Random

(1) Mengaku suka semua warna tapi pada akhirnya selalu condong dan otomatis milih merah marun, abu-abu dan pink.

(2) Sempet ada kesempatan untuk either balik ke Sydney lagi atau ke Jakarta lagi. Tapi alhamdulillah sampai 3 tahun kedepan, insyalloh di Surabaya aja. Setelahnya? Ya semoga Alloh ridho untuk di Surabaya aja, hehehe. Aku nggak maksa lho, ya Rabb. Cuma pengen ajah….

(3) Nggak KB tapi gak tau juga udah siap apa belom ya buat nambah anak. Semoga dikasih lagi pas Alloh anggep kami sudah siap. Sekali lagi, ini nggak maksa lho, hehehe.

(4) Masih gak terlalu suka ber-WA Group. WA Group-ku hanya beberapa dan itupun hanya yg beneran dekat aja.

(5) Bagiku menjemur baju itu relaxing.

(6) Selain menjemur baju, kegiatan rumah tangga lain yg aku suka adalah nyuci baju (ya pake mesin sih, wkkw), nyuci piring, dan yo ngurusi jemuran. Baik menjemurnya saat baru selese dicuci, yg 1/2 kering maupun yg udah kering (disortir, dilipat, disetrika beberapa).

(7) Nyuci mobil juga aku lumayan suka. Seneng liat mobil bersih.

(8) Aku gak terlalu jago masak. Terbantu banget sama resep JTT. Tapi alhamdulillah tugas memasak selalu ada yg menghandle, jd aku gak usah ke dapur kecuali buat cuci piring, hehehe.

(9) Sejak gak pake jasa ART/Suster, males mau baking. Krn ntr diribetin bocah mulu…. plus hasilnya blm karuan sukses. Malesin. Dapet capek doang, hahaha. Foto berikut adalah hasil baking jaman masih pake jasa simbak suster:

(10) Nggak kangen ngemol. Padahal terakhir ngemol kayaknya Desember 2019. Sesudahnya gak ngemol krn awal 2020 Mas B sempet batuk; lalu kejadian yg Wuhan Lockdown itu membuat kami parno mau ngemol. Padahal masih jauh Corona-nya, di Wuhan. Dan akhirnya, jlegerrrrr…. pandemi deh. Bhay emol! See you next year!

(11) Pas bedrest tempo hari, sempet demen nonton YouTube-nya DC (Deddy Corbuzier). Sekarang udah gak pernah. Kecuali yg segmen Kacamata Rigen di YouTube Hitam Putih. No Rigen no party angry, yeaaaah! LOL.


Ok dilanjut besok insyaalloh! 🤗

4 Replies to “Liebster Awards : 11 Fakta Random”

  1. Nanti kalo anak2 sudah sekolah mau ga mau kudu wajib ikut WA grup mbak. WA grup kelas. Kalo anaknya 2 ya WA grupnya 4, karena masing2 grup ada yg offical (ada wali kelas dalam grup) dan non official (tanpa guru). Pengalaman pribadiku begitu hehe

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s