Heran

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh.

Aku tuh heran sama diriku sendiri.

Sebagai orang yg selama kurang lebih 20 tahun terakhir gemar berbicara sendiri dalam hati, punya sangat banyak pikiran dan kata-kata yg gak bisa disalurkan ke orang, BISA ya tempo hari aku mikir untuk berhenti nulis?

Maksudnya, nulis di blog.

Padahal terbukti lho klo ngeblog itu sangat membantu aku pribadi menyalurkan pemikiranku, kerisauanku atau curhatanku.

Bisa dibilang, selama ini aku menjalani hidup dimana my mind just wont stop thinking about what to write. Kadang itu menjadi sangat crowded. Hati dan kepalaku begitu ramai. Itu membuat aku mumet (mumet ini bahasa Indonesianya apa ya?) dan capek.

“Ndutyke gak curhat ke orang?”

Hmmm ntah ya. Aku seneng ngobrol sama orang tp klo kudu berpanjang-lebar, lebih suka nulis sih. Karena bisa dibaca lagi, kapan-kapan.

Nah, 2 bulan terakhir kan aku jarang nulis ya. Dari yg sehari sekali, menjadi ntahlah mungkin seminggu sekali?

Efek absen nulis ini lumayan bikin sedih, krn aku saat ini beneran lupa akan banyak hal bahagia yg terjadi selama nggak nulis.

Memoriku kabur. Padahal banyak hal menyenangkan yg terjadi.

Jadi ya begitulah. Abis ini insyaalloh rutin nulis lagi. Krn aku seneng nulis, seneng bisa saling baca tulisan orang, seneng berinteraksi dengan kalian.

Krn aku sedang gak mainan medsos apapun kecuali blog. Bahkan whatsapp status pun, dari yg bisa sampe 20 status perhari, sekarang ini ku dalam fase cuma posting yg woro-woro penting.

Plus aku sedang gak bacain postingan orang krn saat ini sedang gampang capek hati. Mentally exhausted due to’ tsunami informasi‘.

Gituuuu…..

19 Replies to “Heran”

  1. Wow, sehari bisa bikin 20 update status Whatsapp, mbak??
    Iya saya juga kadang secara mental lelah cuma gara-gara liatin post Instagram, hehehe. Kalau FB saya sudah nggak buka-buka lagi sejak main Instagram.

    Like

    1. Iya mbak, 20. Aku kan bawel di medsos, hehehe. Biasanya sih, lalu aku copas untuk dijadikan postingan blog. Jd sekali dayung, 23 pulau terlampaui…. eh maksudnya 2-3 pulau. 😁

      Like

  2. Kusuda mencoba setahun hiatus, sampai vakum medsosan juga. Etapi ya tulisan ditumpuk aja dan jatuh2nya kok semacam memendam segala-segala. Akhirnya kesadaran tumbuh, aku butuh nulis blog supaya lebih waras.

    Soalnya apa yang kutulis disini cenderung nggak “berani” aku tuliskan di tempat lain…

    Like

  3. Yaaah….jangan brenti nulis ya mbak… walau aku blogwalkingnya jarang2 tp blog mu salah satu favoritku. Ceritanya padahal ringan2 dan sehari2 bgt tapi enak dibacanya

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s