Ramai sepi ini milik bersama

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh.

Hari ini aku mo cerita ttg sebuah lagu. Salah satu dari 2 lagu yg di aku, surprisingly bagus buat jd salah satu teman melampiaskan beban. Dengerin lagu ini enak, buat nangis inget dosa, hahaha.

Lagu gini kok yo alhamdulillah bisa buat inget Alloh, inget dosa, inget tobat, inget doa. Nuangis ambyar pokoe Rek.

Aku alhamdulillah sedang practicing self care & self love (whatever you call it). Salah satunya adalah dgn ngeluarin uneg-uneg negatif secara teratur, selama masih di batasan yg Alloh semoga meridhoi.

Klo mau tau lagunya apa, bisa dengerin di YouTube ya. Lagunya IM3 yg RAMAI SEPI BERSAMA. Klo ditonton video iklan aslinya, (yg official) niscaya makin ambyar.

Surprise bgt aku, ada lagu yg bukan lagu Islami tp memberikan efek yg sebegitu besar.

Nangis, curhat ke Alloh, curhat ke orang yg tepat, semua gak papa Rek. Hempaskaaaan! Di lain sisi, gak harus orang tahu klo memang kita gak mau berbagi cerita ttg sebagian atau semua hal. Asalkan jangan lupa, jangan merasa sendiri krn Alloh selalu ada.

Corona anxiety ataupun kegelisahan apapun, semua butuh penyaluran lho! Termasuk di dalamnya shopping atau liat-liat doang, wkwkwkwk.

6 Replies to “Ramai sepi ini milik bersama”

    1. Oya? Ada di YouTube gak ya iklannya? Nanti aku cari. Si im3 ini udah 2x berturut-turut, iklannya oke terus deh menurutku. Klo soal belanjaan, wkwkwk, padahal ya cm dr tokopedia. Groceries, jilbab, dll

      Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s