ndutyke Reborn

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh. Semoga teman-teman senantiasa dalam kondisi sehat. Rek, nanti malam kan malam Jumat. Sholawat dan Al Kahfi jgn pada lupa, okay mbakbeb?

Halo halo…. ku sedang berusaha menguatkan hati ini, untuk kembali menulis. Menghilangkan keraguan, menata niat, berharap semoga Alloh meridhoi apa yg aku bagi di blog ini.

Tulisanku yg dulu, jika ada yg tidak berkenan di hati teman sekalian, jika (naudzubillah min dzalik) Alloh ada yg kurang ridho, semoga diriku dimaafkan.

Anyway.

Sempat mau restart atau reborn blog ini, mulai dari nol…., tp sayang sekali dengan tulisan seputar Sydney dan Clodi yg sudah ditulis sejak 2014.

Jadilah aku reborn-reborn ae karepku dewe, wkwkwk…. (areke wes mulei iso ngguyu, gaesss).

Sejujurnya,

2 pekan terakhir ini sempet terpikir untuk menyelesaikan hobi ngeblogku ini. Krn sesuatu dan lain hal yg menggangguku. Tapi klo dipikir lagi, kok eman ya? Sayang, gitu.

Lha wong diriku juga masih butuh tempat untuk menyimpan pemikiran dan ceritaku. Pun alhamdulillah masih punya teman-teman yg kubaca ceritanya meski nggak selalu urun berkomentar (maaf yo Rek).

Jd alhamdulillah, at least sampai Mei ini, ndutyke masih ada semangat untuk nulis meski kedepannya lebih banyak pertimbangan dan seleksi– apa yg akan dibagi disini.

Kita tetap nulis, kita tetap berbagi, meski meh kabeh blogger wes pindahan nang Instagram, tp semoga blog masih ada pembaca dan penulisnya, aamiin ya Rabb.

Tetap sehat, tetap di rumah, makin banyak doa yo Rek!

22 Replies to “ndutyke Reborn”

      1. ya Allah mbak Tyk…aku gemeter ada yg kangen sama aku…terharu. Puyeng mbagi waktunya mbak: WFH, urus rumah tangga, anak sekolah dari rumah, teler aku mbak. Kamu sehat kan sekeluarga?

        Like

        1. Wih aku membayangkan crowdednya hidup ibu2 sepertimu, mbak. Semoga sehat2 ya. Aku alhamdulillah sehat sekeluarga. Suamiku juga alhamdulillah WFH. sambil momong anakku yg kecil (yg kecil luengket pol sama bapakny). Aku kangen beneran ama tulisanmu, tp aku maklum kok klo km jarang posting. Tp kadang2 sempatkanlah komen2 di blog temen, spy jd obat kangen kami juga padamu

          Liked by 1 person

    1. Ya itu jd kekhawatiranku juga, sebenernya. Soale aku dewe, zikir pagi dan petang pun hanya seadanya. Benteng dr ain-nya kok kyk kurang manteb, gt, menurutku. Ntah dimata Alloh mungkin sdh cukup, aku ga tau lg. Moga2 sih cukup

      Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s