Aku, kau dan anak-anak kita

(1) Korban Iklan

Lg nemenin Adek M nonton YouTube Nussa Rara trs ada iklan Mie Sedapp goceng.

Aku: Enak ki koyoke.
Abi: Adek mau mi?
Adek: Mau.
Abi: Km kok semua yg di iklan, mau sih?
Aku: Untung aja dia nggak liat iklan Agung Podomoro. Klo tau-tau dia minta rumah di PIK 2 kan repot kita…..

(2) Deket-deket aja

Abis dengerin tausyiah Habib Novel trs akhirnya aku & Abi sementara sepakat bahwa one day anak-anakku sekolah dan pas udah kerja tinggalnya di kota yg sama aja kayak ortunya.

Aku: Wes sekolah disini-sini aja! Apa itu ITB ITB. Institut Terbaik Bandung? Kita juga punya ITS! Institut Terbaik Surabaya!
Abi: Muhahaha. Institut Terbaik… Se….
Aku: Semesta!
Abi: (ketawa makin kenceng krn doi alumni ITS) 😆😆
Aku: UNSW. Universitas Negeri Solo Wetan. Eh klo mau kuliah di UNSW (yg di Sydney– bukan di Solo Wetan) gpp tapi Bunda ikot yaa? 😁
Abi: Ah kamu tuh ikut-ikut aja!


Bercanda lho, wahai alumni ITB. Nanti klo anak-anakku insist mau kuliah di ITB, gpp kok. Tapi Abi & Bunda ikot yak, hahaha….

#TetepManganTetepKumpul

6 Replies to “Aku, kau dan anak-anak kita”

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s