Salah posting

Bhahahaha giling dah. Jd ceritanya, udah bbrp hari ini aku mindahin foto-foto dr chat Telegram ku dan Abi, ke blog yg khusus buat simpen foto anak-anak.

Lha kok ada 1 postingan yg keliru keposting di blog ini. Manalah aku nggak pake jilbab!! Ya Karim….

Maafkan bagi yg kaget liat foto mamaknya anak-anak gak kudungan yak! LOL. Dan thanks to Crystal yg udah komen, aku jd tau klo salah posting.

Makasih doanya ya Jude! 😘

5 Replies to “Salah posting”

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s