Musim WFH gini klean ngapain aja?

Abi: Ini adalah saatnya aku menyelesaikan projek2ku yg selama ini tertunda. (wajah serius)
Aku: (memandang kagum, suamiku sungguh produktip)
Abi: ….. seperti misalnya…. menyelesaikan game2 ku , hahaha.
Aku: 😑😑 =_____=

Ngomongin PS ternyata.


Wkkwkw mba mijunggg!

14 Replies to “Musim WFH gini klean ngapain aja?”

  1. Puas2in nonton YouTube sama beres2 rumah hahaha… Kemarin sempet vakum kasur aku, ma’am. Sama perawatan diri seadanya deh kya luluran, maskeran, etc sambil pijet/kerokan juga

    Like

    1. Ah senangnya! Akupun tempo hari pas lg jenuh ngeliat berita Corona sliweran di WAStatus, sesiangan aku uplek2 pojok sirih gading ku. Masukin bbrp pot ke dalam rumah unt ditaro di atas meja, digantung atau taro di kamar mandi. Menyenangkan sekali ngeliat ijo2 seger.

      Liked by 1 person

  2. Aku selama 3 tahun terakhir ya memang WFH. Lha piye, pekerjaan memang di rumah. Cuma karena seminggu ini suami kerja dari rumah, jadinya malah makin semangat masak. Makin nguplek di dapur. Karena jarang lagi ke spm, jadinya aku tiap hari berkreasi bikin roti buat diner mereka. Yang terbaru, aku akhirnya bisa bikin roti sobek isi. Kayak sebuah pencapaian besar abad ini. Sebelume bantet soale.

    Like

    1. Beli lagi kayaknya? Hahaha. Pokoknya sebelum keluar seri terbaru, yg seri sebelumnya lgsg cepet2 dijual keburu harganya turun jauh. Oiya itu yg kemaren dijual kayaknya kacamata VR-nya deh, lupa juga.

      Like

  3. Kalo aku krn mmg lagi cuti, jd aktivitas yang langsung gak ada di masa tinggal di rumah saja ini adalah antar jemput anak2, bener2 gak keluar2 lagi deh krn selain sekolah, les2nya juga distop dulu. Kalo di rumah sama anak2 ya paling main, baca2 buku, ngurus tanaman, baking, dan sebagainya 😁

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s