Day 23: Membongkar lemari ensiklopedia

Mamahku dulu pernah beli beberapa set ensiklopedia untuk anak. Udah hampir dua-puluhan tahun gak pernah dibaca.

Boro-boro dibaca– ngeliat sinar matahari aja udah nggak pernah lho berset-set ensiklopedia ini. Krn cm ngendon di lemari.

Mau mbongkari, males sebenernya krn kudu dikeluarkan satu-persatu. Berat bok buku-bukunya!

Tapi akhirnya malam-malam menguatkan tekad untuk mbongkari lemari ensiklopedia. Disusun dan diurutkan satu set demi satu set:

Trus krn selama proses bongkar-bongkar itu, aku curhat di WhatsApp status, lalu aku dichat sama salah seorang sepupu yg berminat dgn buku-buku ini. Aku videokan dulu kondisi dalamnya bagaimana, dan setelah membaca reaksinya dia yg sangat antusias barulah aku yakin bahwa dia beneran mau.

Yabes kondisi kan tyda prima yah. Kuatirnya mengecewakan penerima. Akhirnya terkumpullah buku-buku ini buat doski:

Dan aku bonusin ini krn dia kan dokter, wkwk. Semoga manfaat ya Bu Dok!

Catatan tambahan: buku segabruk diatas sudah diambil Selasa pagi. Ini foto ketika buku-buku tersebut sedang dibaca dgn asyiknya oleh penerima:

3 Replies to “Day 23: Membongkar lemari ensiklopedia”

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s