Update 40 Bags in 40 Days: Sedang kendor

Huah pemirsa….

Sejujurnya aku sedang dalam kondisi kendor nih semangatnya. Jd agak tertatih-tatih menjalani proses declutter ini.

Sudah ada sih gambaran, mau barang apa aja yg dikeluarkan dari rumah; dan udah ada calon penerimanya. Cuma ya gitu, kayaknya kok sibuk dgn hal lain jd gak bs mecah fokus untuk decluttering juga. Saat ini (semingguan ini lah), declutternya gak lagi menjadi prioritas, gitu.

Insyaalloh abis ini semangat lagi dan mulai besok, akan ada update lagi!

4 thoughts on “Update 40 Bags in 40 Days: Sedang kendor

Leave a Reply to Olive Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s