Friday night

Sebenernya semalam itu aku mau posting rek. Pas mau ninabobo’in Adek M, aku udah nyolokin charger. Pas semua udah bobo, sejam kemudian, aku cek HP, lha kok masik 6% ki piye?

Ya Rabb ternyata colokane blm dicetek 😫😒 Yowes gak jadi posting. Aku cm baringan aja sambil sambat pegel-pegel mulai dr punggung sampe kaki.

Mau bobo yo gak bisa wong kepegel’en. Trs teringat klo blm sholat Isya dan blm oles skincare. Jd memaksakan diri untuk bangun. Cobak klo gak pegel, bablas langsung tidur. Trs sholat Isya’e jam brapa?

Pas mo sholat, mbatin: kok males mo bersihin wajah dan pake krim malam segala macem. Tp pas ngaca, kok I like what I see in the mirror, hahhaa. Hasil rajin ngurus muka selama hampir 2 bulan terakhir, wes menunjukkan hasil. Jd semangat lg deh.

Abis sholat, aku ambil skincare bag-ku dan gotong ke kamar Abi. Trs minta pijetin Abi di bagian punggung sembari aku oles body lotion sambil mijetin kaki juga yg pegel.

Trs nonton YouTube-nya Ari Lasso, abis itu bobo dehhhh 😁😁

6 Replies to “Friday night”

  1. Selain Channel e Ari Lasso, akhir2 iki sing sering tak delok nggone Dodit Mulyanto. Iku lumayan menghiburku, nggarai ngakak. Ngerti gara2 promosi filmnya bareng Shandy Aulia. Owalaahh wong Sby ternyata, mangkane soundtrack film e kok onok lirik pantai kenjeran barang 😅

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s