Staycation percobaan

CAP: Cerita Akhir Pekan. Jumat-Sabtu. Tgl 1&2 November.


Jumat siang mendadak diajak Abi untuk staycation di sebuah hotel. Gratisan. Dan kata Abi, biar bs mengenalkan anak pada aktivitas BERENANG. Yup anak aing blm pada pernah berenang di kolam, sama sekali.

Lgsg gedubrakan order baju renang yg bs diGojekin segera. Begitu baju renang tiba, lgsg packing. Nginep semalem doang tp bawaannya, ya ampun….


Anak-anak udah dibriefing sekilas pas di taxi, bahwa ini nanti mau ke hotel dan bobo disana. Jd ntar malem gak bobo di kamar kita sendiri. Yessss ini bakalan jd pengalaman pertama buat anak-anakku untuk bobo selain di tempat tinggal sendiri.

Dan GAGAL, pemirsa, hahaha. Anak-anak nampak gak nyaman dan Mas B minta pulang. Yowes pulang deh…. drpd malem-malem rewel, kasian anaknya dan terutama kasian Abi. Dia abis lembur bbrp hari terakhir dan kurang tidur banget. So definitely needed a very good night rest at home setelah bbrp malam bobo di kantor.

Makan malam di rumah, endeus, alhamdulillah.

Trs teringat pengalaman Abi di hotel GHU Bandung. Horor ihhh….

Paginya balik ke hotel, sarapan trs intip kolam renang. Tp Mas B ga mau berenang ternyata. Kukira dia bakalan excited! Tibake ga gelem. Yowes.

Jd cuma goleran aja di kamar. Abi sibuk nyobain gadget barunya yg bernama GIMBAL, wkwkkw lucu namanya. Gimbal Stabilizer.

Dan ya gak goleran juga deng. Malah sibuk. Anak-anak satu-persatu minta mandi, wkwkwk. Lebih pegel klo staycation gini deng krn ga ada yg bantu megang bocah-bocah balita my laffs ini.

Heboh pokoe di kamar. Gak pada capek apa ya, gerak terus mondar-mandir. Aing yg capek, wkwkwk.

Ooya alhamdulillah malemnya pas ga jadi bobo hotel, anak-anak pulessss bobo di rumah.

Jam 10.30 am, check out dan otw mall kesayangan. Eh pada ketiduran di mobil termasuk aku, wkwkwk. Yowes nunggu di parkiran sampe pada bangun.

Main Timezone spt biasa. Adek masih dalam fase susah bener diajak udahan. Keburu mie kita dingin lho dek, hihi. Gak capek dan gak laper ni bocah?

Pas di Timezone, aku bbrp kali bilang: “Dek abis ini udah ya, kita makan mie dulu!” Dia gak mau. Angkut paksa lah akhirnya! Duh anaknya meronta-ronta sampe kerudung beta miring kabeh, lol.

Untung pas di Bakmie GM, mau duduk dan makan. Berhubung highchair dipake semua, jd dipangku aja awalnya. Lanjut dudukin di stroller. Alhamdulillah mau makan, mau duduk.

Pas ditinggal cabut duluan ama Abi dan Mas, drpd Adek rewel dan gak mau makan, aku kasih YouTube aja. Makasih YouTube, wkwkwk. Anakku anteng, dan aku bs makan.


Abis itu aku ke Guardian ngecek sale dan pulang drsana dgn tangan kosong lhooo! So proud of myself.

Nyampe rumah, maskeran (iya ini lg rajin maskeran, 2 hari sekali rutin), unpacking dikit, mandi keramas, ngadepin anak rewel, ngeringin rambut, trs ya udah spent time sama anak-anak di lantai bawah. Selagi Abi istirahat di kamarnya di atas.

Abis Maghrib, Adek bobo. Mas B bobo jam 7.40 pm, alhamdulillah.

8 Replies to “Staycation percobaan”

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s