CAP Ndutyke: Ngemol tipis-tipis….

Lanjut CAP-nya, Kakaaaaak: Cerita Akhir Pekan. Late post dr Ahad 08/09/2019.

Anak mol pergi ngemol lagi deh. Masyalloh my boys, ga masukin koin aja betah di odong-odong ye.

Btw kmrn itu ngemol bentar doang, sejam. Beneran deh. Nyampe mol jam 12.40 dalam kondisi aku baru sadar: EH AKU TD SEBELOM BERANGKAT KAN BLM SHOLAT YA…. tepok jidatttt!

Itu aja ingetnya krn di parkiran ngelewatin musholla. Lupanya parah banget sih. Giliran urusan makan kok gak pernah lupa, subhanalloh….. mau sholat di Musholla tapi kok…. yaudah terpaksa sholat di rumah aja. Makanya cepetan selesein urusannya!

Akhirnya aku & bocah ke toko mainan selagi Abi ke Ace Hardware. Trs Abi beliin mainan truk excavator buat Mas B (ya buat berdua lah….).

Sempet drama juga tuh ngangkat Adek M dr odong-odongnya. Kagak mau pulang doihhh! Makanya aku jd males mo ngajak dia ke tempat mainan gini krn ribet ngajak pulangnya, wkwk.

Nyampe rumah lagi 13.45 (ya kan skitar sejam) dan aku kayaknya masih bisa tuh sholat Zuhur skitar jam 2. Adzan Asharnya jam 3 kayaknya, skrg, di Surabaya.

Jangan ditiru ya gaesss! Makanya minum gingko biloba, biar ga pelupa! Wkwkw emg ngefek yeee?

Advertisements

7 Replies to “CAP Ndutyke: Ngemol tipis-tipis….”

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s