CAP Ndutyke: Berusaha ikutan go-green

CAP alias Cerita Akhir Pekan. Late post from Ahad, 4 Agustus 2019.

Masih dalam postingan borongan CAP Ndutyke. Masih banyak ternyata, wkwkwk….


Ngemol bertiga doang. Mas B bobo siang. Maaf ya Mas, kami ke mol dan makan ke ep si tanpamu, wkwk.

Edisi sepesial kali ini, memanfaatkan sedotan dan sendok garpu stainless pemberian kantor Abi. Buat minum es kopi:

Dan kemudian buat minum bubble tea. Ini foto ku dan Adek berdua nungguin Abi yg lg antre bubble tea:

Aku ga ikutan antre krn mau nyari-nyari sepatu 😁😁

Btw minumnya masih beli air mineral dalam kemasan (AMDK). Bawa sih minum sendiri– bahkan buatku juga bawa. Makanya cm beli 1 botol pas di ke ep si, buat Abi tok…. akunya beli es kopi, wkwkwk.

Advertisements

8 Replies to “CAP Ndutyke: Berusaha ikutan go-green”

  1. Wah, saya juga sudah mulai hidup demikian sejak tiga bulan yang lalu. Syukurlah masih bertahan hahaha, dan sudah mulai terbiasa. No sedotan plastik, bawa tumbler sendiri, no sendok dan garpu plastik, dan bawa tas belanja untuk mengganti plastik belanjaan.

    Go green! Selamatkan bumi.

    Like

      1. Wah, belum itu Mbak. Pernah lihat iklannya di mana begitu, tapi belum niat membeli. Soalnya tumblr yang ada masih bisa digunakan hahaha.

        Mahal ya, bisa dimaklumi. Soalnya unik begitu design-nya.

        Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s