Libur berclodi

Permisi permisi mau cerita popok kotor, popok ber-poop, hehehe.

Libur katanya. Tapi kok udah 3 bulan, wkwk. Yep yep, udah 3 bulan lebih, bisa dibilang, aku gak lagi makein clodi buat anak-anakku. Setelah 3 tahun berclodi, dan setelah anak nambah 1, dan setelah cedera dikit di tulang belakang (ngilu banget sih ngomonginnya, sampe mual) yg trs hari Selasa kemaren aku pergi pijet lagi.

Apa hubungannya? Ya karena bagian belakangku itu nyeri klo diajak nyemprot popok kotor, wkwkwk. Karena posisi nyemprotnya kan membungkuk dan aktivitas bebersih popok ini bisa sampe 10-15 menit full. Tergantung aja rejeki guah hari itu, anak-anak pup berapa kali.

Kadang dalam sehari bisa sampe 5 popok kotor dari 2 bocah ini. Kemaren aja 6, alhamdulillah….. lancar pencernaan anak-anaku. Tapi kan kan kan chapequeeee akunyaahhh, hahaha.

Jadi begitulah, kisanaq. Harapanku sih semoga kedepannya (klo udah sembuh beneran ini sakit di bagian belakang) bisa 50-50 lah antara berpospak (popok sekali pakai) dan berclodi. At least aku bs pakein clodi di jam-jam yg bukan jam biasanya bocah pup.

Advertisements

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s