Pijet lagi kiteeee…..

(Cerita hari Selasa, 23 Juli 2019)

Kali ketiga dalam setahun terakhir, aku pijet karena cedera di area boyok. Elah boyok… apaseh bahasa Indonesianya? Yg jelas pangkalnya dr tulang belakang situlah. Aduh ngebahasnya sampe mual saking takut.

Awalnya sakitnya sih akhir tahun kemaren. Aku udah pernah cerita tp males mo nyari linknya. Udah MRI segala. Tp akhirnya ga nerusin pengobatan medis. Aku bismillah milih dipijet urat aja dan sembuh.

Nah krn kurang hati-hati, lg sering gendong Mas B (kayak cerita di postingan ini), 10 harian lalu, sakit lg area situ. Pijetlah aku. Agak lama bener-bener merasa sembuh-buh krn masih bandel, angkat-angkat cucian, gendong Mas B.

Akibatnya 2 malam lalu suakit lagi dan beneran lebih sakit drpd yg 10 hari lalu itu. Ya Alloh. Sungguh nikmat sehatMU, sesederhana bisa bangkit dr tidur dgn leluasa….. beneran deh.

Sakit kali ini, aku ya mau gak mau introspeksi diri. Apanih kira-kira dosa yg mengundang. Hmmm ada sih bbrp yg terfikir. Ga usah ditulis, malu, hehe. Alhamdulillah masih punya malu.

Laa ba’-sa thahuurun insyaa Allah 

Artinya: 

Tidak mengapa, semoga sakitmu ini membersihkanmu dari dosa-dosa, insyaAllah. [HR. Al-Bukhari no. 5656]

Ngetik postingan sembari duduk di ruang tunggu tukang pijetnya. Ngincer snack micin-micin tp krn ama Mas B kesininya jadi gak bisa belik, wkwk.

(Juga jual segala macam mulai minuman dingin, panas, snack miciiiin, hahaha…. sampe mainan)

Advertisements

9 Replies to “Pijet lagi kiteeee…..”

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s