Menggambar bersama Mas B

Supaya hasilnya maksimal dan gak ngisin-ngisin’i, maka Bunda nyontoh tutorial di google, hehe. Pake keywords: how to draw __insert whatever it is you wanna try drawing__.

In my case?

How to draw a police cars, police truck, ambulance, truck, big truck, garbage truck.

Berikut bbrp hasil search yg kusave di HP:

Dan ini hasil gambaranku:

Not bad, huh? Wlo tetep gambar orangnya mah sangat simpel krn gimanapun juga aku gak iso gambar manusia– bahkan setelah nyontek di google.

Anyway: Thank you google and all the contributors, wkwkwk…..

Video pas mau pamer di whatsapp status tp blm kelar udah disamber duluan ama Mas B, hehe.

3 thoughts on “Menggambar bersama Mas B

  1. nyahaha, bayikku kalo ngegambar udah ada ceritanya tp ya gitu abstrak. wkwk tapi kalo ditanya, “ini apa dek?” “wawat (pesawat)” atau “hujan”.

    ya begitulah..

    Like

  2. Jadi inget temen pernah jualan buku yang di ujung bawah tiap kertasnya itu ada gambar kecil barang2 gitu misal buku, bunga, meja, kendaraan, jadi bisa gambar dengan menyontek hahaha

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s