Lanjut decluttering lagi: bersama Pak Loak

Setelah rencana Ramadhan Decluttering tak terlaksana krn Papahku masuk RS selama hampir sepanjang bulan puasa, baru skrg lg nih kesampean mau ngerombeng sedikit barang yg gak kepake (krn rusak dan sebagainya).

Barang elektronik bekas, yg rusak ada kipas dan setrikaan. Trs sepatu-sepatu yg udah nggak dipake selama bbrp tahun. Selang air bolong, mainan monopoli dll.

Diluar pagar rumah, ngeliat ada helm trs aku ngebecandain Pak Rombengnya: “Pak, ini lho rombengno sekalian!” “He itu punyaku!”

Wkwkkw….

Seperti biasa aku ngga minta dipayu piro-piro. Jd klo ditanya orangnya, barang segini mau minta berapa, ya aku jawab TERSERAH as in terserah beneran.

Bukan ditanya mau makan apa jawabnya TERSERAH tp ditawari nasi goreng katanya gak suka, ditawari mie ayam katanya takut gendut, ditawari pizza katanya terlalu western, ditawari burger katanya nggak kenyang, ditawari pecel katanya sayur doang. Tapi ditanya mau makan apa, jawabnya TERSERAH. Njaluk dipacul.

*emosique* 🤣🤣

Rp 50.000 pun alhamdulillah akhirnya masuk ke kantong emak guah. *cring criiiing*

2 thoughts on “Lanjut decluttering lagi: bersama Pak Loak

  1. Aku pas kemas-kemas rumah mau renov juga banyak banget ngeluarin barang. Nanti pas masukin lagi mau dipilah lagi. Semoga gak banyak barang baru bertambah 😀

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s