Hari gini….

Jaman skrg dimudahkan sekali.

Pengalaman dgn sakitnya Papahku: Browsing obat langka, ga usah turun sendiri ke jalan untuk nyari dr apotek ke apotek. Gak usah.

Asalkan tau nomer whatsapp apoteknya, semua bs lewat chat. Lalu bayar lewat smsbanking. Trs diambil oleh Gojek. Konsumen cukup di rumah aja.

Allahu akbar. Tentu lbh enak klo gak usah beli obat krn sehat semua. Tp apa yg bs disyukuri, mari disyukuri krn Alloh Maha Baik sdh mudahkan urusan kita.

Tempo hari aku nyari nomer WA Kimia Farma Dharmawangsa (apotek 24 jam) tp blm dapet. Alhamdulillah sdh dapat skrg & sangat merasa dibantu. Bagi yg butuh nomer WA-nya monggo colek aku, ntar kujapri.

Tentunya doa utama: semoga kita semua sehat senantiasa spy enak dibawa beribadah. Aamiin ya Rabb.

Ooya aku jg pernah pake jasa ambulans gratis dari Rumah Zakat Surabaya. Sangat cepat tanggap, #NoRibetRibetClub dan gak pake lama…. Personelnya pun sopan dan berdedikasi.

Advertisements

9 Replies to “Hari gini….”

  1. iya ya bener banget, begitu banyak kemudahan di dunia ini skr, terutama dalam hal teknologi. Apa aja bisa tinggal pakai jempol yah.

    Like

  2. Aku baru mengenal tokopedia sekitar dua minggu lalu. Kemudian terkesima, takjub. Semua ada di sana. Bahkan nyari wafer superman pun ada dan jajanan masa purba pun lengkap. Mendadak kumerasa ndeso 😅

    Like

    1. Wafer superman masi ada dan dijual di banyak tpt, maksudnya bkn barang langka kayak Yosan atau anak mas. Aku bbrp kali dikasi ibumertuaku wafer superman sampe yg 1 kotak isi 20an gitu

      Like

      1. Duh aku jadi pengen krip krip. Tapi tenggorokanku sekarang wes ga sanggup makan sing akeh micin e. Terbukti mangan basreng langsung serik.
        Wafer superman itu kayaknya rebranding ya karena warnanya ga merah lagi. Jamanku SD kan merah.

        Like

  3. Pas mudik tahun lalu, gojek is lyfe deh.. Sayangnya aku masih suka mikir kalau makanan sama ongkos, gedean ongkos haha.. Tapi emang bener, makin dimudahkan, orang bisa aja ngeluh..

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s