THR and minimalist wardrobe

Alhamdulillah THR ku sudah turun, hehehe. Unexpected rizki jd tentu senang sekali. Mostly ya buat bayar THR orang lain dan persiapan Lebaran tp tentyuuuuw kusisihkan seuprit buat diriku sendiri.

Udah lama pengen beli jilbab hitam krn ada gamis buat acara formal yg bunga-bunga merah tp warna dasarnya hitam. Selama ini selalu kupadukan dgn jilbab merah tp pengen aja sesuatu yg baru tanpa harus membeli gamis baru.

Berhubung untuk perihal wardrobe aku udah lumayan sukses menerapkan minimalisme, tentu aku gak mau sembarangan beli baju lg padahal yg lama masih aku suka. Kan maunya 1 baju baru = 1 baju lama keluar (kasihkan orang). Lha ini ga ada yg mau dikeluarkan.

Back to gamis diatas.

Udah lama belinya, pas hamil Mas B. Tp dipake baru brp kali ya? Ga sampe 5x lha wong aku jarang bgt ke kondangan. Dan gamis formalku juga kan ada 3. Jadi sejak 2016 ya makenya ganti-gantian aja.

Trs skrg pengen beli jilbab hitam. Apakah itu berati akan ada jilbab yg dikeluarkan dr koleksi saat ini? Ada, hehehe. Terakhir dipake udah lamaaaaa bgt dan aku jg gak suka bahannya.

So there you go, one in– one out 🙂

Btw aku tadinya mo sekalian beli jilbabnya 2-3 gitu krn sekalian ongkirnya toh. Tp ah udahlah, yg ada aja udah cukup. Toh butuhnya cm 1– kok malah jadi mau nambah. Mending uangnya dipake yg lain yg lbh manfaat 🙂

Beli lipstik baru, misalnya, wkwkkwwk.

Advertisements

25 Replies to “THR and minimalist wardrobe”

    1. Lbh kepAda krn aku abis buang 2 lipstick ku sih mbak. Krn habis dan expired. Jd ada justifikasi buat beli lagi 2 yg baru, hehehe. Akhirnya td beli pAke poin cashback hasil bayar2 tagihan. Lmyn laaaah, anggep aja gratisan

      Like

  1. Hahhaa. Akhirnya kmrn aku berhasil memangkas isi lemari baju punya ku. Dan mainan anak2 ku. Berkat postingan decluter tyke. Semoga semangat mendecluter barang2 yg lain.

    Like

  2. Salut aku tyk, dirimu bisa pke prinsip one in one out. Aku sampe skrg msh susah kayak gitu, paling2 ya sekalian beresin lemari trus keluar2in yg udah gk mau dipake lagi, tapi ya gk pernah yg pas beli satu lgs keluarin jg yg laen 😅

    Like

    1. Prinsip yg sama ingin kuterapkan ke anak-anak tp blm bisa, hehehe. Krn bajunya B kan one day akan muat dipake M. Jd ya baju anak2 nambah terus (krn dapet kado) dan overflow sampe kewalahan aku, mo disimpen dimana.

      Like

  3. Aku juga gara2 baca postinganmu, ikutan declutter, walaupun belum beli yang baru, tapi seenggak2nya yang udah lama gak kepake yah udah disumbangin aja.. Disini gak ada THR huhu.. Tapi lumayan dah dapat pengembalian pajak, bisa jajan bakso segerobak hihi..

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s