Yes and No-nya aku dan kamu

Kamu yg dimaksud disini adalah koooopiiiii….. hahaha. Selalu aja pamitan ga mau ngopi tapi ujung-ujungnya selalu nitip simbak: “Beliin kopi saset ya, 5 ajah….” tapi 5 hari berikutnya diulangi lagi requestnya, hmmm.

Gara-garanya sih blm hamil lg kan, trs aku lg mens pulak. Jadilah aku ngopi aja sehari sesaset.

Nanti klo udah serius merencanakan kehamilan– apalagi klo udah hamil beneran, insyaalloh serius juga kuberhenti nyaset 😀

5 Replies to “Yes and No-nya aku dan kamu”

  1. 😉 saya juga suka minum kopi. Sehari 1x. Selama Ramadhan ini aja alhamdulillah jarang ngopinya. Soalnya mau minum d waktu sahur khwtr penyerapan zat besi dr makanan gk masimal krn dekat banget minumnya dg waktu makan. Mau minum di malam hari, khwtr tidur jd kemalaman.

    Like

  2. Aku pun dulu sehari sekali kak. Sukanya nescafe yang kaleng, soalnya enak dan nggak perlu nyeduh, wkwkwk. Terus pas baru nikah diceramahin sama orang2 nggak boleh minum kopi. Bandelnya pas belom tau hamil, aku masih jajan begituan. Akhirnya pas kontrol pertama suami aku nanya ke dokter, dengan selownya dokter itu bilang… Nggak apa2, nggak usah dipantang2, asalkan sehari 250 ml aja ya, atau maksimal 2 cangkir 😀

    Like

  3. Minimal ngopi 1x sehari.. Paling banyak 3x sehari huhuhu.. lagi berusaha ngurangin ke 1x sehari, tapi akunya selalu minum kopi sachet juga, gak pernah yang kopi hitam pake susu dan gula.. Padahal mestinya kudu ganti ke nge-teh, tapi ku belum sanggup.. huhu..

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s