Kabar declutternya?


Halo semua. Semoga senantiasa sehat. Gak terasa udah 9 hari berlalu tanpa ada cerita di blog ini.

Padahal bukan tak ada bahan, hanya saja waktunya yg yah…. klo ada waktu luang, seringnya kupake tidur, wkwkwkkw. Sekalinya gak bs bobo, lupa mau cerita apa ya?

Tp kali ini nggak lupa krn mau laporan kabar-kabari decluttering.

40 Bags in 40 Days (link)

Udah selesai hahaha. Bersamaan dengan aku major decluttering tempo hari (link), yg sampe 1 mobil pick-up, maka kunyatakan aku sudah LULUS CHALLENGE tersebut! Yeee…. haw! Alhamdulillah.

Selain ngeloak…. siapa lagi yg (mau) menerima?

Alhamdulillah aku punya kenalan yg kerja di yayasan pembina anak yatim. Jd setelah mengirimkan segabruk balon untuk adik-adik disana yg juga sekalian ngirim sekresek buku (link) , aku mikir: apalagi ya yg bs bermanfaat bagi yayasan?

Sama Abi dikasih ide, gimana klo ada TV kecil di rumah yg ga dipake, dikasihkan ke yayasan aja? Hmmm ide bagoes. Sekalian aku juga ada DVD player yg ntah terakhir dipake tahun brp.

Aku tanya dulu ke kenalanku tsb, apa yayasan bersedia nerima, apakah bermanfaat? Dia bilang, TV insyaalloh akan sangat berguna untuk dipake muter tontonan Islami buat adik-adik.

Akhirnya kemaren TV dan DVD playernya diambil. My clutters have found their new home. Semoga memberi manfaat maksimal, awet barangnya, jd amal jariyah.

Episod ngeloak berikutnya, kapan?

Masih bisalah 1 (atau bahkan 2x) pick-up lagi ini, full, hehehe. Tp blm sempet disortir deh. Jd kuharap April lah ya, sblm Ramadhan pengennya udah ada major decluttering lagi.

Meanwhile, masih mau nyari challenge apalagi yg bisa kuikuti pasca 40 Bags in 40 Days 🙂

5 Replies to “Kabar declutternya?”

  1. Baru kemaren malem aku decluter baju2 anak dan sortir mainan. Keknya seneng ya dpt space legaan. Cuma pas decluter pas direcokin yg besar. Wkwkwkw.

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s