Balonku tinggal 2

Alhamdulillah ada progress declutter lagi. Balon segabruk (skitar 9) yg kuceritakan kemaren, tadi pagi sudah berpindah ke pemilik baru yg insyaalloh akan menyambutnya dgn riang gembira.

Sisain 2 balon untuk anakku krn anaknya juga kan cuma 2, hehehe.

Sekalian bersama balon, aku juga memberikan sekantong buku seputar Islam untuk mengisi perpustakaan mereka. Udah aku cek dulu ke mereka, apa punya perpustakaan/nggak. Ternyata ada.

Bukunya yg kukeluarkan dr koleksiku & Abi emg ga banyak. Tapi daripada nggak dibaca lg di rumah, numpuk doang nyimpen debu. Dan kelak hisabnya lamaaaaaaa kalo kebanyakan barang.

Plus kebanyakan buku jd bahan acak-acakan anakku:

Ini kerjaan bocah di suatu malam bulan lalu. Lelah banget ngeliat keberantakan kayak gini di jam 7 malam. Ga ada mood buat beberes.

Untung aja dibantuin beberes ama Abi. Meski waktu itu lgsg dikasi tau ama dia klo buku yg ga dibaca lagi, yowes kasihkan orang aja.

Okelah, beres ye untuk buku dan balonnya 🙂 Alhamdulillah…..

7 Replies to “Balonku tinggal 2”

  1. waduh, kalau buku mah banyak neh aku, hiks. Ada kali dari SMA gak pernah dikeluarkan. Tapi bukunya di rumah orangtua seh, jadi gak kelihatan mata, hahaha

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s