Waiting for the world to change

Udah lama pengen posting ini, tercatat sejak Desember 2018. Tapi baru sempet sekarang.

Waiting for the world to change?

Memang paling gampang menyalahkan orang lain. Paling enak nyuruh orang berubah, aku modal googling dalil doang ama telunjuk dituding-tudingkan ke muka orang.

Tp sebenarnya, jika ingin orang lain berubah, ya akunya dulu yg harus berubah. Karena, saat telunjukku kuarahkan ke orang lain, sesungguhnya 3 jari lain mengarah pada diriku sendiri.

Saat ini aku merasa bahwa poin-poin negatif yg ingin kuubah pada orang lain, sebenarnya kekurangan yg sama ada pada diriku dan akupun merasa harus berubah menjadi lebih bhaique baik.

dah gitu ajah….

4 thoughts on “Waiting for the world to change

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s