JJS: Jalan-jalan Senin

Cerita Senin kemaren (11/02/2019). Pagi ampe siang jalan ama B. Siang ampe sore jalan ama M.

JALAN AMA B

Pergi ke Bank, muhahaha. Gak seru dan gak menghibur yak buat bocah. Tp masa’ anak 2 ditinggal semua di rumah, kan kasian yg momong. Jadilah B berharap diajak jalan yg jauh tp ternyata cuma ke depan komplek doang.

Aku coba duduk di depan samping pak supir, selagi B di carseatnya di row tengah. Alhamdulillah dia mau sendirian di tengah.

Untungnya juga di Bank ketemu nasabah yg bawa anak kecil juga, jd B kutitip ke pak supirku selagi dia berusaha ngajak main si anak kecil ini yg lbh kecil dr dia. Bunda? Bunda nyelesaikan urusan di teller dulu.

Beres dr Bank trs ke klinik Faskes 1 deket rumah, mo nanya syarat unt bs dapat surat rujukan ke spesialis. Buat si Papah. B ditinggal di mobil. Beres kesana sekejap, mau beli eskrim tp drive thru aja antre deh, anaknya keburu tidur, wkwkwwk.

Akhirnya aku ke tempat ngeprint aja krn mau nyetak kartu BPJS ortu. B bobo di mobil. Lama juga urusannya, jam 12.45 an baru sampe rumah lg. Alhamdulillah B mau lanjut bobo lagi dan bangun jam 3.

JALAN SAMA M

Karena B udah bobo, aku main dan menyusui M. Nyusu lama banget sampe allahu akbar, payudara yg dr pagi bengkak pun kempes. Alhamdulillah.

Jam 13.30 aku siap-siap krn mau belanja ke hypermarket yg jaraknya mayan jauh dr rumah. Perjalanan kesana ya lmyn lancar, M mau duduk carseat meski bbrp kali nampak mau rewel.

Nyampe sana, aku muter-muter sampe 90 menit, dan M allahu akbar…. alhamdulillah…. ga rewel, bahkan sampe ketiduran. Begitu di mobil, perjalanan pulang, barulah rewel ga mau duduk carseat.

Tp ya gpp. Udah anteng selama di hypermarket aja, aku udah sangat bersyukur 🙂

Advertisements

8 Replies to “JJS: Jalan-jalan Senin”

  1. tingkat amazeness emang jadi agak receh semenjak jadi emak2 yaa Mbak…anak nyusu lama sampai ngempesin PD, anak dibawa jalan-jalan gak rewel aja udah bisa bikin emaknya takjup kan yaa wkwkwk 😀 *Indahnya jadi Emak2

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s