Hectic morning

I NEED….

OMG what a hectic morning!! Edian…. Lega bener ketika satu persatu kegilaan berhasil ditangani dan bs cooling down. Lanjut refreshing, ngajak Mas B ke supermarket, hehehe.

Skrg upeti klo ngajak Mas B belanja, udah turun drastis dari beliin Hotwheels slawe-ewuan (Rp 25.000) ke beliin NyamNyam 3ribuan 🤣

Krn blm berani ngopi, lantas beli ini aja, mumpung diskon. Dari 25 ribuan jadi Rp 18.500. Nyimpennya di kulkas diumpetin spy ga ketauan Mas B, hehehe. Kamu kan mimiknya Ultra Mimi toh le. Kalsiumnya lbh pas buat toddler seperti mu…. ini buat Bunda aja yah…. (alesan kalsium– aslinya mah pelit aja mbok’e)

Siang makan nasi Padang, enak bener….. Dimakan separo, separonya dibekel buat pergi sorenya– makan di mobil ntr jelang Maghrib kan biasanya udah lapar lagi.

Jelang Ashar pergi ngurus perihal rumah yg dikontrakkan, ngajak Mas B doang. Otw kesana, melipir beli eskrim cone. 1 buat Mas B dan 1 buat Bunda. Makan eskrim berdua sembari menyusuri jalan Raya Darmo 🙂 Aku disetirin lho btw.

Dr ngurus rumah, lanjut jemput Abi di kantor. Nyampe rumah bada Maghrib (18.30) dan Adek M blm tidur. Akhirnya semua bobo jam 19.45 sih. Semoga nyenyak ya istirahatnya.

8 thoughts on “Hectic morning

  1. Aku jadi ingat kemarin belum ngopi, tapi senang tadi pagi akhirnya ngopi juga walau ga semanis biasanya. Kalau susu segar udah jarang nih beli karena jauh dari supermarket yang sering kasih diskon, kayak Ulta yang cokelat. Seger banget. Untunglah sekarang bisa ngopi, kopinya juga merek sendiri #ehpromo
    Wah hebat nih Mbak ngontrakin rumah segala. Jangan-jangan juragan kontrakan nih #amin

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s