Jualin bahan jualan

PR besar tahun 2019 sebagai lanjutan dr 2018 yg gagal, adalah: jualan dan juga decluttering.

Keduanya saling berkaitan. Krn rencananya, akan ada bahan-bahan yg dulu dipakai buat bikin aksesoris ndutykehandmade, skrg udah ga kepake. Aku cm sisain buat yg bikin gelang, kalung ama peniti aja.

Malah aku mikir, udahlah ga usah bikin gelang lagi. Fokus ke peniti aja tp yg model charmbracelet gitu.

Nah si bahan ini bejibun banget. Sumpek deh menuh-menuhin rumah dan mau aku jualin aja.

Mauku aku jual dlm jumlah besar (bulk ya istilahnya?) tp murah ajalah sekedar ganti ongkos ngebungkusin paket ama biaya capek jalan kaki ART di rumah ke Wahana (iya pake Wahana doang, no TIKI/JNE).

Murah? Yakin? Iyaaaaa! Kan niatnya juga kan asal itu bahan segunung pada keluar dari rumahku.

Tapi aku udah niat banget ini sebelum Maret 2019, urusan bebersih bahan jualan ndutykehandmade udah kudu kelar.

Klo inget deadline yg begitu dekat, jd semangat lagi deh 🙂

Advertisements

4 Replies to “Jualin bahan jualan”

  1. Yaaa.. Bikin aksesoris sempet jadi hobi pilihan pas SMP, tapi alasan eike mundur krn banyak printilannya dan aku gak suka pakainya, cm suka bikinnya.. Hehehe.. Semoga cepat lakuuu.. Semangat qanaah.. Hahahaa *konsisten pakai edisi syar’i

    Like

    1. Btw minimalist lifestyle ini terkait banget ama qanaah ya. Walo klo aku sih kayaknya blm bs mau minimalist krn tinggal serumah ama ortu n nenek. Jd br bs decluttering doang, hehehe.

      Like

      1. Yes,, ini salah satu hikmah remedial agama, yang keinget qanaah-nya aja.. Hahaha.. Aku jg masih tinggal brg ortu,, hehehe,, duh yang di luar kamar itu susah banget untuk disingkirkannya.. Hahaha.. Tipikal orang tua: nanti bisa dipakai, nanti bisa dibetulin, padahal cuma jadi tumpukan debu.. Hehehe..

        Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s