1001 alasan happy & bersyukur 11-20

Lanjutttt….

11) Pas waktu itu ngebatin: duh udah lama ga makan nasi goreng…. Eeeh simbak di rumah sebelum berbuka, bikin nasi goreng pedes. Ya ampun niqmadddd….

Cabe rawitnya metik di belakang rumah. Dan klo ga inget hipertensi, mau rasanya kutambahi garam lagi. Yumm….

12) Anakku yg besar, makin pinter ngomongnya. Alhamdulillah sebelum 2,5 tahun udah lumayan lancar. Bener kata dokter tumbang (tumbuh kembang) yg dulu pernah kumintai pendapatnya waktu B usia 15 bulan blm bs ngomong: “Ditunggu aja Bu. Anak saya dulu juga umur 2,5 tahun baru bisa bicara. Habis itu ceriwis! Saya sampe pusing!” Hahaha ya kurang lebih begitulah kata Pak Dokter.

13) Kulkas di lantai 2 rumahku (letaknya di sbrang pintu kamar) masih berfungsi dengan baik dan mampu mendinginkan minuman favoritku. Mulai dari air putih, es teh, jus apel-wortel sampe es buah buat berbuka 🙂

14) Aku dikasih Alloh kesempatan, kemampuan dan kesehatan buat berpuasa tahun ini. Gak kebayang akan pernah berpuasa dalam kondisi full menyusui M. Krn waktu B dulu kan campur susu formula.

15) Perusahaan tempat Suami bekerja, tahun ini berusia 2 dekade lebih. Alhamdulillah separoh lebih sahamnya masih dimiliki oleh kita sendiri.

Belom digadaikan ke pihak asing. Naudzubillah min dzalik. Kasian ah Indonesia klo semua-semua jd milik asing. Wong orang kita sendiri aja masih sangat mampu mengelola dgn baik kok 🙂

16) Sepanjang Ramadhan ini sering dapet jajanan yg dgn suka cita riang gembira kusantap sebagai snack sehabis Taraweh. Mulai dr jajan pasar buatan Tanteku yg aku lupa namanya (ketan + gula merah), trs ada semacam pastel tutup gitu seloyang medium, pastel sekotak gede. Alhamdulillah.

17) Masih ttg makanan. Jumat lalu beli Nasi Padang. Perdana nih setelah melahirkan, aku makan NasPad! Enak, ya Rabb. Makasih buat Uda yg masak & jual dgn harga relatif murah. Harga perporsi lauk ayam masih Rp 15.000 aje!

18) Urusan THR aman. Allahu akbar. Alhamdulillah wa syukurillah. Sungguh nikmat Tuhanmu yg mana yg hendak kau dustakan.

19) Dibeliin playmat buat di kamar anak-anak. Mungkin akan kubikin reviewnya.

20) Buat genepin 20 nomer, hmmm apa ya? Ah ya. Aku bersyukur justru pas Ramadhan ini dikasih hidayah untuk rajin bebersih lantai 2, tempatku tinggal. Sampe ngosek kamar mandi juga. Biasanya ngandelin ART kan. Sekarang belajar ngerjakan semua sendiri 🙂

Advertisements

21 thoughts on “1001 alasan happy & bersyukur 11-20

  1. Baca nasi padang harga ga sampai €1 langsung pengen ngomong : puas2in makan nasi padang di Indonesia. Di sini seporsi yang paling murah €12.5 isi rendang dua jenis (limpa dan daging), sayur nangka, daun singkong, ikan belibis, sambel ijo, tunjang, nasi tentunya. Aku ga terlalu doyan nasi padang karena ga seneng sing nyemek2. Tapi seminggu lalu akhirnya beli karena kata orang nasi padang di warung ini enak. Eh ternyata kok bener enak. Sampe terharu makannya. Setelah 4 tahun an lebih ga makan, pecah telor juga.

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s