Setengah perjalanan berlalu

Alhamdulillah. Udah mo masuk 10 hari terakhir Ramadhan. Sungguh sedih mengingat sempat seminggu malas baca Quran. Semoga abis ini bs semangat lagi!

Akhir-akhir ini juga sempet yg males minum tp tetep pokoknya wajib minimal 2 liter air putih perhari, sejak berbuka sampai sahur. Bah wes sampek mlokek-mlokek pokoke kudu entek jatahe (biarpun minum sampe mual pokoknya harus habis jatahnya.

Ditambah es teh, es jus, es buah, huwikkk…. banyak tambahan manis-manisnya ya. Maklum, kemanisanku makin tergerus oleh usia, tsaaaah…. tuek koen mbak! LOL. Nggak kok. Aku kan masih muda (alias: muda-muda-han gak cepet keriput).

Taraweh dilakukan di rumah saja. Bukan krn alasan ada anak apalagi anak bayi. Tp emang jarang banget aku taraweh di masjid.

Ramadhan kali ini diisi dgn kecemasan ttg THR yg lalu disahutin sama Abi: “THR lapo kok dipikiri? Ket biyen yo onok, pancet nggon’e. Kono lho! Cedeke Smala!” Subtitle: “THR ngapain kok dipikirin? Dari dulu selalu ada dan gak berubah tempatnya! Sana lho, deketnya Smala!”

Maksudnya Abi THR ini:

Hahahaha. Maab, guyonan’e arek Suroboyo 😀

_____________

Keterangan:

THR = Taman Hiburan Rakyat
Smala = SMA Negeri 5. Keduanya berada di jalan Kusuma Bangsa Surabaya.

Advertisements

15 thoughts on “Setengah perjalanan berlalu

  1. Sesungguhnya aku kangen Taraweh bareng2 di Masjid. Sudah 4 Ramadan memendam rindu. Ya gimana, buka puasa aja mendekati jam 10 malam. Masjidnya jauh. Dan yang aku kangeni lagi adalah dengar tadarusan dari Masjid. Kan beda ya kalau dengar dari App.

    Like

    1. Klo kurang makan dan minum ntr ASI ane gmn donk? Kuatir ntr penurunan asupan. Cailah, ‘asupan’ jare. Ya intinya sih pengen puasa tp jgn sampe ASI terhenti, gitulah.

      Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s