2 gelas kesegaranku

Udah skitar sebulan or less, aku tiap hari, demi mood yg lbh baik, merutinkan minum yg manis-manis. In this case: jus apel dingin plus teh manis.

Ini 2 gelas besar yg berbeda yah, kudu dijelasin– kali aja ada netijen yg khilaf trs gak ngeh. Si teh tongji melati ini awalnya disruput dikit pas panas lalu masukin kulkas– baru pas udah dinginnnn…. habiskannn!

Nah….Dalam rangka mengurangi asupan gula pasir plus juga mo nambah gizi yg masuk ke badan, aku putuskan untuk gak lagi mengonsumsi teh manis scara teratur atau harian. Ya klo butuh aja, macam lagi sakit kepala– ok lah teh panas plus Salonpas. Eh tp Salonpas ini dipasang di tengkuk yhaaa, bukan dicelupin ke gelas teh.

Lagi-lagi harus banget sis dijelasin??

Lanjut….

Nah meski gak lg rutin minum es teh, tapi juga tetep butuh 2 (harus 2, jgn cuma 1) gelas yg sheger-sheger dhonk yha supaya aku bs tetep ceria. Apadeh =____=

Ya maksudnya buat comfort food (& beverage) gitu.

Karena waktu itu di spm/supermarket liat ada wortel gendut-gendut seperti badan akuuuuu! Eh tp maklumin lah ya namanya jg emak beranak 2, kuputuskan untuk jus apel yg selama ini aku konsumsi, mau ditambah ama sebatang wortel. Sebutir apel plus sebatang wortel = jadi 2 gelas jus kan itu? Gak pake gula lah ya, tp kudu masukin kulkas dulu supaya seger (ya sesuai judul aja sis).

Trus udah bbrp hari nyobain jus apel plus wortel, cucok cynnnn! Ehm kayaknya paduan ini menjadi salah satu penyebab selesainya drama berepisod-episod sembelit yg sudah berjalan selama…. ya selama itu– sejak abis lahiran. Heran guah, abis lahiran kok sembelit melulu? Sampe ambeien kan tuh, kzl.

Rasanya ya kurang lebih hampir sama lah dengan klo apel doang. Kadang rada sepet dikit krn wortelnya tp asalkan dingin mah, apa juga boleh dah malih. Itu kan ibarat lo makan di warteg, masakan si ibu hambaaaar plus udaranya panassss…. tp yg duduk di depan lo itu Fedi Nuril suami yg lg ganteng banget, makan sambil kipasan pake duitnya Pak Dendy.

Tetep trasa warbyasah nikmeh kan? LOL.

Advertisements

12 thoughts on “2 gelas kesegaranku

  1. yustine

    kenapa Pak Dendy harus ikutan hahahahahaha.. aku coba ah apel plus wortel. langu gak? Kasih lemon dikit kali ya biar ga langu. enak ga ya

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s