Just remember that….

Namanya bocah, masih toddler pulak. Blm terlalu bisa dibilangin (meski tetep kudu telaten ngasih tau), krn emg blm having the ability to completely understand. Jadi kadang bikin hayati lelah (meski sambil senyum geli) ngeliat polah-tingkahnya.

Yg gak mau berhenti jejeritan lah. Yg minta gendong (simbak atau Abinya) terus lah. Yg kayaknya gak ngantuk padahal udah jamnya bobo, dll.

Emaknya mulai dr senyum geli sampe senyum asem deh pokoknya, hehehe.

Tp alhamdulillah. (hampir) Setiap ngeliat kelakuan si doski yg ada-ada aja itu, Tuhan mengingatkan aku untuk BERSYUKUR:

Bahwa anakku ini bisa jejeritan, bisa jalan nonstop mondar-mandir kek setrikaan, bisa nunjukin emosi dan apa maunya (well, sesuai standar anak usia segitulah ya)…. itu krn anakku SEHAT.

Repeat after me, pemirsa: SEEEEHAAAAT! Mari kita bernyanyi bersama: “Harta yg paling berhaaarga, adalah? KESEHATAAAAN…..”

*udah kek seminar MLM* 

Jadi ya udahlah. Yg penting anak(2)ku mah SSC aja : sehat, soleh, cerdas (mestinya soleh ditaroh di depan ya?). Mau tingkahnya kayak apa, asal memang nggak ada pembiaran dr kami, yg menyebabkan dia bs jd liar, wes rapopo.

Kadang, sbg orang yg lebih dewasa, mau ga mau kudu nyerah sama excuse: “Yaudalahyaa…. namanya juga anak-anak….”

*tempel koyo*
*kopi mana kopi*

Advertisements

23 thoughts on “Just remember that….

  1. eh aseli aku kangen lo sama kelakuan anak toddler.. yg kayak gak ada capeknya. dulu pas mau tidur harus koprol tak tentu arah, skg udah nggak lagi.. walaupun asline kueseeeeleee reeek

    Like

  2. . Yg kayaknya gak ngantuk padahal udah jamnya bobo – L bangetttt ini..hiksss.. Tapi ga tau ya, ini krn badannya L bongsor apa gimana, berasanya tuh dia dah gede banget.. Jadi selalu ada dipikiran kalo dikasih tau ya dengerrrr dong ngana ahh.. hahaha.. Tar ada suara dari belakang ngomong “Ini anak baru mau 19 bulan lho” XD hahahaha..

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s