The millennials

Dari jurnalcowok.com:


Bukan mo ngomongin ttg topik serius. Meski dalam hati empet juga disamain ama anak usia 15-20an, bweh. Kirain range usia millennials ini yg skrg maks usia 20, taunya aku termasuk juga.

Kapan hari si Abi (lakik guah), mendadak ngajak ngobrol gini:
Abi: Bun, tau generasi millennials gak?
Aku: Hmmm? (dalam hati: generasi anak muda krisis manner maksud lo?)
Abi: Iya, generasi millennials.
Aku: Yg jelas aku gak termasuk didalamnya lah.
Abi: Lho. Aku termasuk. Kamu yg nggak. Kamu kan baby-boomers! Lahir tahun 60-an.
Aku: WKWKWKWK ENAK AJAH KAMUHHH!

Beda usia 15 bulan aja loh padahal aku dan doi (tuaan aku). Trs aku kira dia ngarang pas bilang klo dia termasuk the millennials juga. Setelah aku browsing definisi (kayak diatas tsb), ternyata emg bener KAMI BERDUA *capslock jebol* masuk ke the millennials itu.

Ih aku sih prefer pake istilah lama yg Gen Y aja benernya. Tp ga penting juga sih dibahas panjang-panjang, hahahaha.

Sekedar postingan singkat di penghujung weekdays (drpd ga posting). Jumuah mubarok! Dont forget to recite Al Kahfi πŸ™‚

45 thoughts on “The millennials

  1. Iya kmren dapat fwd WA dari temen macam ga terima dehh.. Soale kelakuan anak 90an tuh dah beda bet sama yg 80an..hih.. wwkkwkw.. *kemudian dilempar galon ma dedek2 gemash.

    Like

  2. Yang bikin generasi millenials ini unik adalah paparannya yang ga merata oleh teknologi. Millenials yang lahir tahun 88 dan 98 bakal beda banget karakternya karena yang pertama tumbuh besar waktu android belum ada sementara yang kelahiran 98 bisa dibilang digital native.

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

