Obrolan seputar burger

Udah 2x ini Carl’s Jr ada promo di Gojek & kami ada rejeki untuk turut menikmati. Makan burger berdua Abi selalu jd momen yg ditunggu, ehm bukan karena romantisme berduaannya sih tp lbh kepada burgernya enak bgt πŸ˜€ Bukan endorse or paid promote lho ini. Hanya testimoni seorang customer yg bahagia.

Masih inget pertama kali tau ada resto burger ini yg cabangnya baru buka di Gran Rubina, Kuningan. Waktu itu thn 2015, jalan kaki dr RS MMC ke Epiwalk (pulang kontrol hamil Baby B). Colek-colekan sama Abi bbrp kali, dibahas di apartemen dulu….. br akhirnya nyobain beli. Dan dr dulu sampe skrg konsisten enak rasanya. BK kalah apalagi mekdi.

Nah tahun lalu (2016) pas Abi masih kerja di Jakarta (aku n B udah pindah balik duluan ke Sby), klo pulang ke Surabaya pas Jumat malem, kadang dr airport suka melipir ke Carl’s Jr dulu krn tiap Jumat kan ada promo buy 1 get 1. Manalah dulu sempet murah bener, mosok mek seketewu/50rb (opo Abi kliru yo?).

Jd malem-malem jam 11, Abi br datang & kami makan burger berdua, hehehe. Burgernya kan 2 macem yg berbeda. Masing-masing dipotong jadi 2; so sama-sama bs ngicipin. Total yumness.

Pas promo Gojek yg awal Juli kemaren (100rb dapet 3), aku makan berdua Abi sambil lesehan di depan kamar trs (kurang lebihnya) terjadilah percakapan berikut ini:

Aku: Wenak yo Bi.
Abi: Iyo. Dulu pernah aku kelempoken (kekenyangan) makan burger lgsg sekaligus 2.
Aku: Kok iso?
Abi: Yabes Bun2 gak mau sih.
Aku: HA?? Ngarang. Kapan ada cerita aku gak mau makan burger?!?!
Abi: Iyaaa! Dulu pernah. Udah aku tawarin tp kata Bun2 “Nggak gak, gak usah. Abi aja…..”, gitu.
Aku: HA?? Kapan siiih? Salah kalik Abi!
Abi: Iyaaaaaa! Jadi aku makan sendiri deh.

Okay so first of all, there’s no way I’d say no to a burger. Not gonna happen. Not once in a million years. Kedua: aku nggak yakin dia mampu ngabisin 2 burger sekaligus. 

Kalo aku sih mampu, wkwkwkwkwkwk…..

Aku: Barangkali dulu Abi beli pas di Jakarta kaliiii! Trs Abi nungguin adek tp gak pulang-pulang. (Abi sempet 2 bulan tinggal di kosan adekku) (adekku kadang gak pulang krn ngeband or apalah)
Abi: OIYA YAAA πŸ˜€ . Waktu itu nungguin adek kok gak pulang-pulang. Akhirnya kumakan sendiri.

Dasar Abi, lol. Bisa-bisanya lupa….. trs ngarang cerita gak masuk akal klo istrinya nolak makan burger =_______=

Btw promo nya masih ada lho di Gojek, sampe 20 Juli. Bukan yg 100 dapet 3 lg sih. Ini malah lbh murah lg, menurutku. Icip-icip yo! (Lambeku wes koyok brand ambassador blm, Rek? Hihihi….)

45 thoughts on “Obrolan seputar burger

  1. Carl’s kayaknya aku belum pernah makan atau lupa yaaa.. sekali doang kayaknya.. Soalnya kalau nunggu meeting di GI jaman dulu, either di Sbux atau BK nongkrongnya haha.. Tapi gua lihat di Kelapa Gading, di Carl’s nya mang suka ada promo2 gitu..

    Like

    • Klo gak promo sih eke juga gak beli, inly, qiqiqi…. selama BK buka di Sby, aku br sekali makan pas di airport. Klo di Jkt biasanya makan di deket hotel Sari Pan Pacific. Mana tuh? Sarinah ya?

      Like

  2. Aku belum pernah nyoba, hahaha. Karena kalau aku makan burger itu bener bener dalam keadaan terdesak, laper di jalan dan buru buru, jadinya cuma drive thru. Tp bolehlah kalau ada promo 😁

    Like

  3. Aku belom pernah nyobain Carls nih ampe sekarang. Tapi Johnny Rockets pernah dan itu enaaakk banget. Aku bukan penyuka burger, tapi pas makan burger JR aku jadi berasa McD dan BK itu junkfood banget burgernya, sementara burger JR itu beneran burger! Hahahahahahah

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

