Friday five (4) : All about food

(1) Abis dapet rejeki, kiriman dr seorang teman ngeblog. Berupa cireng! Hehehe. Aslik enak bwanget. I’m telling you this bukan krn ini gratisan. Tp emg beneran enak! Kemasan dalam kotak, merknya CIRENG BANYUR. Huft…. abis dah 2 kotak sendirian, lol. 

(2) Abis nekad makan sarden trs ada cabenya trs dikruwes gt. Seharian makan, abis 2 bijik cabe merah kecil. Mulesnya 2 hari datang dan pergi =_______= aku nyatakan bahwa aku bertobat. Kapok! Eh semoga nggak kapok lombok yo!

(3) Sekarang cerita anak. Anakku lg doyan makan. Dikit-dikit ngasih kode minta makan, lol. Cemilan yg plg gampang adalah roti tawar sama roti marie. Disobekin kecil-kecil ama Bunda. Trs dia nyomot sendiri. 

(4) Bangun tidur seringnya sblm adzan Subuh. Ya rata-rata jam 4an lah. Lgsg meluncur ke coffee table yg di lantai 2 (depan kamar kami). Tau dia klo Abinya makan sahur disana & di meja banyak makanan. 

Diajakin sholat Subuh, kaga mau doi! Minta lgsg makan, wkwkwk. Ya udah bundanya nyuapin nasi + sayur asem pagi-pagi, jam 4 pagi…. kadang jam 4.30. Le tole, padahal aku yo luwe.

(5) Demand ASI mendadak meningkat tajam. Lg manja apa emg lg sering lapar sih anak ini? Hmmm kadang semalam bangun bbrp kali. Klo lg normal sih cm jam 3 pagian aja. 

=========

Udah gt aja update singkat jelang Lebaran. Yg mo mudik, stay safe and healthy ya! Ojok kabeh dipangan, rek. Ojok sembarang dibadhok…. Eling’o kolesterolmu, wkwkwkwk….

Advertisements

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s