Friday five (1)

Assalamualaikum,

Mulai minggu ini, daripada blognya gak diupdate, aku putuskan mo bikin serial baru aja. Namanya FRIDAY FIVE. Yaitu di tiap hari Jumat, aku mo nulis 5 hal random yg terjadi padaku atau yg aku pikirkan, selama seminggu terakhir. Ya minimal sih 5, klo jadinya 5….belas, ya anggep aja 10 lebihannya itu rejeki pembaca πŸ˜‰ 😝

(1) Seminggu ini makin gimana gitu ya sama yg namanya socmed. Sampe akhirnya aku putuskan untuk menghapus satu-satunya aplikasi socmed yg tersisa di HP: WordPress. Yup, postingan kali ini pun diupload dari email.

(2) Aku sih masih buka WP dari browser di HP, krn ternyata buka WP reader lewat browser, menunya beda dgn yg di aplikasi. Jadi banyak postingan dr orang yg gak aku follow, nampak di readerku. Tp semuanya sih kayaknya memiliki topik postingan/tag yg sama. Jd semisal aku baca postingan si A (yg blognya aku follow) topiknya ttg parenting; trs ntr di bagian bawah, ada suggestion postingan orang (yg gak aku follow) yg membahas ttg parenting juga. Postingannya jg bagus-bagus! Lumayan lah jd nambah blogger yg bs aku follow.

(3) 2 hari lalu aku bikinin B muffin apel & susu. Eeeeh ntah salah dimananya, udah dipanggang sampe 30 menit kok masih lunak aja, ini muffin apa pudding? Tp udah mateng sih. DAN ENAK, hahaha. Gak lama kelar baking, aku abisin 3 cup mudding (muffin pudding, lol). Maaf ya B, Bunda embat jatahmu. Oiya, setelah di kulkas dan mengeras, teksturnya tetep gak muffin tp jd mirip kue lumpur….. #garukkepala

(4) Udah lama gak ngikutin NCIS. Ntah bagaimana kabar Gibbs dan anak buahnya 😦

(5) Weekend ini rencana mo ajak B liat angsa di Kampus C Unair. Semoga Abinya mau anter πŸ™‚

===================

Yasud sekian Friday Five minggu ini 😘 enjoy weekend ya all!

13 thoughts on “Friday five (1)

  1. Wa alaikumussalam. Unik sekali tema tulisan seperti ini. Jadi pengen bikin juga kalau ide lagi mentok huhu.

    Timeline bener2 lagi mendidih mbak. Di semua medsos pula. Tapi alhamdulillah readers wp saya nggak sepanas medsos di luar sono hmm. Ternyata bukan saya aja yang nggak nyaman melihat keadaan sekarang

    Like

    • Sebenernya banyak kok yg ga merasa nyaman. Dikira kelar pilkada, everythigs gonna be alrite tp masi tetep aja tuh bikin jengah. Gpp jg sih. Tandanya org makin berani mengemukakan pendapat n hopefully in a good way.

      Like

  2. kalo gak salah ini idenya blogger yang nama blognya mrscat, tapi kayaknya blognya udah gak aktif atau gimana gt mbak. Dia kalo ngeblog penutupannya selalu 5 hal yg terjadi secara random di hari itu. CMIIW πŸ™‚

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

