Malu apa nggak….. hayoooo?

SUARA MISTERI
Waktu itu aku masih SMP. Lg duduk di kursi  depan kelas. Pas lg angkat badan, mo geser duduknya…. eeeeh tau-tau…. brot…. terdengar suara misteri?!? Eke kentut bok! HAHAHAHA. Ngeselin abis kan, gak ada angin– gak ada ujan, gak masuk angin…. eh tau-tau kentut pake bonus dolby stereo. Untungnya sepi– tp tetep kan harga diri…. #tsaaaah

Bbrp tahun kemudian, kejadian yg serupa terulang kembali. Kaget pastinya, malu juga. Trs aku lgsg pura-pura batuk aja 😛 Kagak ngefek laaaah…. Emang sama, suara kentut ama suara batuk? Lol.

SALAM MODEL APA SIH?

Pas SMA, aku sempet jadi Bendahara Koperasi Siswa (dan Bendahara OSIS). Tugas anak koperasi kan menghandle urusan foto kartu siswa gitu. Per-kelas jadwalnya kapan dan pas waktunya foto, semua aku yg umumin & panggilin dr kelas ke kelas. Blm ada speaker untuk per-kelas soalnya, jd kudu manual.

Itung aja satu sekolah ada brp kelas. Banyak kan bok? Dan kenapa aku? Krn temen-temen bilang aku percaya diri untuk ngomong di depan umum.

AH MAZAAAAAK?

Nah pas giliran ke satu kelas, klo gak salah 2-3. Ada bbrp cowo kece disana bok…. eykeh kan hrohi (baca: grogi). Halah ini ntar klo dibaca ex kelas 2-3 gimana inih, hahaha. Biarin deh.

Trs kan biasa ya, diawali dgn Assalamualaikum…. trs lanjut pengumuman dr koperasi sekolah: bla bla bla. Dan pengumuman dr aku diakhiri dengan salam juga dong ya: wa’alaikumsalam warrohmatullohi wabarokatuh….

Seketika anak sekelas lgsg NGAKAK! “Kapan salamnyaaaaa kok udah dijawab?” Teriak salah seorang anak.

Jreeeeeng…. oiya yak kan mestinya aku nutup dengan wassalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh, barulah mereka jawab wa’alaikumsalam.

Muhahahaha. Malu gaaaak mbak bendaharaaaa? Ya menurut ngana woooy! Tp tak salah kata teman-temanku, daku memang penuh percaya dori eh diri. Aku ya akhirnya ikutan ketawa ngakak aja di depan kelas *_____*

MANA ANAKNYA? SINI!

Ini masih kisah SMA. Dari oknum yg sama yg penuh percaya diri. Huek, hahaha. Alkisah aku dulu pake sepatu keds item merk Spotec klo nggak salah. Trs sepatu tsb KEMBAR sama sepatu anak kelas sebelah, namanya Dodit. Alhasil tiap lewat kelasnya mereka, aku digodain terus: “Diiit dodiiit…. kembaranmu diiit….” gitu.

Nah pas suatu hari aku butuh kasi pengumuman ke kelas mereka, ntahlah dalam rangka apa. Beneran dah guah meluluk yg disuruh ngasih pengumuman. Pas berdiri di depan kelas *yaeyyalah masak di atas kelas* trs itu cowok-cowok pada ngegodain Dodit: “Dit dit itu lho!” *sambil nuding kearahku* Basi banget lama-lama, aku bosen. Akhirnya sambil nahan malu & nahan kesel aku teriak: “Mana sih yg namanya Dodit?” *nantangin*

Langsung ngakak lah anak sekelas…. huft bgt.

13 thoughts on “Malu apa nggak….. hayoooo?

  1. hahhaha yang kentut bener2 bikin malu ya mem, akupun juga pernah tuh lagi ngobrol2 sama temen, trus kemudian sepi eh tiba2 aku kentut dengan suara yang lumayan kenceng ya ampun..malu banget *tutup muka* tapi tetep cool alias pura2 bukan aku yang kentut hahaha…

    Like

  2. bahhahahahahahha.. aduuuh.. emang klo pengalaman paling memalukan tuh gak jauh2 dr kentut, tembus, di depan kelas, depan gebetan/cowok cakep pokoknya melibatkan org banyak yaaa..

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

