Ketika nunggu Lebaran trasa terlalu lama….

Sehat mbaknya? NGGAK. Bertiga akhirnya tepar semua walaupun aku cm tepar bbrp jam aja krn masuk angin berat kayak yg kapan hari aku share ceritanya di blog(satunya).

Keledai bs jatuh ke lubang yg sama 2x. Dan ternyata aku sama aja kayak keledai. Nggak belajar dr kesalahan masuk angin yg kemaren (gak cekatan mengobati diri sendiri pake koyo atau teh panas). Alhasil mabok berat, eykeh, mak!! Puziiiinkkk, muaaaaaal! Wah wah kebayang kurang lebihnya kayak apa orang yg morning sickness parah klo hamil.

Eh? Situ hamil? BELOOOOM. Cuma masuk angin aja kok. Akhirnya nenggak panadol merah, pasang koyo, minum teh panas, makan 2 sendok (laper tp mual!). Dan setelah mendingan, trs makil alias mandi kilat (sekedar gak lengket aja oleh keringat seharian). Lalu pasang koyo lagi sampe ke kening & jidat.

Klo nggak inget bahwa SAKIT ADALAH KARUNIA, krn sakit bs jd penggugur dosa…. mungkin udah emosi krn sakit begini nggak enak banget. Manalah Suami & B masih sakit. 

Berusaha menyabarkan diri, berusaha percaya bahwa sakit = penggugur dosa (yg bejibun ini). Berusaha tetep bersyukur krn cuma sakit yg masuk angin aja. Pokoknya berusaha positive thinking. Berusaha disambi untuk TOBAT. Mohon ampunanNYA. 

Abis minta maaf ke ortu, Abi dan adek. Maafin aku banyak salahnya, maafin suka kurang ajar, kurang cerdas sehingga making bad decisions. Bisa jadi toh sakitku ini, kesulitan yg kuhadapi akhir-akhir ini, adalah buah dr aku salah bersikap terhadap orang tua , suami & adekku. 


(pic from cosmopolitan)

Aku jg mo minta maaf ke teman semua. Salahku, kurangku, apa aja yg nyakitin hati…. bikin kalian nggak nyaman…. tolong dimaafkan. Klo nunggu Lebaran baru minta maaf, kayaknya kelamaan. Klo mau ngejapri satu persatu, nggak cukup waktunya (& akupun malu) (malu apa gengsi, hayooo?).

Sekali lagi mohon maafnya ya, teman-teman. Serius lho ini šŸ˜¦

Advertisements

35 thoughts on “Ketika nunggu Lebaran trasa terlalu lama….

  1. Yaaampun cepet sembuh ya mem, kamu kenapaaa? Sini makan ketupat aku lagi bikin ketoprak *apa sih ga nyambung* :)). Mohon maap juga ya mem kalo ada salah, karena maap ga perlu nunggu lebaran tul betull

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s