(almost) Free lunch

‘tangan malaikat’, wakakakak….. #terPepi

Katanya sih ‘there’s no such thing as a free lunch, in this world’. And I found it to be true ketika minggu lalu tcash (dari Telkomsel…. *nyanyi*) bekerja sama dengan restoran ayam goreng cepat saji ternama….
((((TERNAMA)))) *kek macam berita resmi*

…. bagi-bagi produk ayam gratisan untuk pengguna tcash. 

Hah? Apa? Klen gak tauk apa itu tcash? Ckckck…. kurang kekinian yaa…. zzzz padahal aslinya klo bukan krn Suami, ya mana eke terfikir buat pake tcash. Plus saldonya juga ditransfer ama doi πŸ˜‰ Ya intinya tcash itu macam chip ATM yg bs dipake transaksi (dgn PIN), trs bs diisi ulang, kirim saldo dll.

Back to ayam krispi *mata melotot membayangkan rasanya* Jumat-Minggu kan si resto KeEpCi *nama disamarkan tp foto dipajang* tiap harinya membagikan hratisan produk berbeda. Bento, chicken stripes dan ayam guring, hmmm yummy….

Trus pas Jumat, Abi klaim gratisannya sendirian. Sabtu & Minggu ajak aku dong. Kan aku juja mawu makan ayam krispi apalagi hratisan πŸ˜‰ Tapi nyampe sana, mosok yo cuma ngeklaim gratisannya doang? *pelototin daftar menu segede gaban* Abi akhirnya order  mocha float…

*colek desweet* *padahal yg dicolek keknyah ga baca blog ini, lol*

Aku order sundae 2. Nah. Gratisannya cuma pancingan toh *salah sendiri kok kepancing*; Pada akhirnya beli yg lain jugak, qiqiqi. Trs pas Minggu ngeklaim gratisan ayam yg ukurannya kok kecil amat sih? Ini anak ayam apa ya?, makan di tempat krn berdua kelaperan. Beli deh nasi 2 dan minum 2 πŸ˜‰

Trus tadi juga aku memanfaatkan saldo yg tersisa di tcash ku untuk makan siang gratisan…. ehem klo ini sih disebut gratisan krn saldonya hasil dikirimin Abi, hehehe.

Btw tcash ini banyak loh promo lainnya: Chatime, Wendys, Coffee Bean. Yg plg menarik sih kayaknya yg nonton tiap hari tertentu di twentyone cuma bayar molasewu (baca: Rp 15.000). Tapi yaaa….. Krn ini bukan postingan ikutan lomba dan sejenisnya, yo nggak kujelaskan cara dapetin tcashnya gimana gimana gimana. Baca aja sendiri dimarik yaa….

Btw klo ngomongin promo KFC di Sydney…. klo kita belanja di supermarket Coles atau Woolies, di bagian belakang struknya suka ada kupon buat klaim promo KFC lho, klo ga salah tiap Selasa gitu promonya. Tapi aku ngga pernah manfaatin krn KFC di Sydney blm semuanya halal certified.

Advertisements

52 thoughts on “(almost) Free lunch

  1. Mem aku juga penasaran t-cash karena di twitter banyak diomonginnn. Taun depan aku langsung ngisi *kaya udah tau aja caranya hahahha. Eh kaepci disini prasaan gak seenak di Indonesia, kurang mecin apa ya *yakali πŸ˜‚

    Like

  2. Ngomongin soal ayamnya yang kekecilan. Kalo buat jual, si Kang potong ayamnya sengaja pilih yang lebih kecil karena pas dipotong jadi 4 bagian, tapi kalo buat makan sendiri, suka-suka yang beli mau dipotong berapa bagian. Jadi sering ditanyain dulu buat apaan. πŸ˜€ *curhat pegawai cateringan*

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s