Welcome home

Dengan ini saya nyatakan, Episode Jakarta keluarga kami, telah resmi berakhir…. *ketuk palu 3x* Dimulai Juni 2015 dan berakhir November 2016. Bonus hamil dan lahiran Baby B si anak Jakarta.

Akhirnya setelah menunggu selama 5 bulanan, SK Mutasi Abi keluar juga. Dan mulai minggu ini Abi udah ngantor di Surabaya lagi. 

Lumayan juga, si Abi ternyata bisa tuh tinggal terpisah dr istrinya selama berbulan-bulan. Istri juga bs legowo & gak capek hati kepikiran gimana ini urusan makan & laundry Abi sehari-hari. Alhamdulillah ya Abi. Mungkin krn ada Faktor B alias Bayi yg menyita energi & fokus kami. Jd sehari-hari ya waktu terasa begitu cepat. Tau-tau udah weekend aja, saatnya Abi pulang ke Sby.

Yoi pemirsa. Seminggu sekali doi pulang demi Baby B, wkwkwkwk…. klo gak krn ada si bayek ini, kayaknya pulang 2-4 minggu sekali deh…. *in FaceTime we trust*

Walopun sdh ada pengalaman mampu tinggal sendiri jauh dr istri, klo next time keluar negeri lagi, istri sama anaknya diajak dong yaaa…. kan istri pengen punya pengalaman anaknya sekolah di luar negeri *yg sekolah siapa– yg heboh siapa*…. kayak anak orang lain (alias teman-teman di Sydney dulu) yg cute amat pake seragam Daceyville Public School, Rainbow Street Public School, Randwick Public School, Kensington Public School…

*nge-list semua public school di seputaran Kingsford, NSW 2032*
*kami terima AAMIIN dr pemirsa sekalian*

Last but not least, terima kasih kami haturkan kepada para landlords 2 apartemen yg kami tinggali selama di Jakarta. Gusti Alloh yg mbales kebaikan hati kalian semua ya 🙂 Juga makasih buat teman yg udah menyempatkan diri bersua dgn kami selama kami di Jakarta 🙂

Pic from here.

Advertisements

48 thoughts on “Welcome home

    • Awalnya kami juga tak terpisahkan…. #tsaaaah Sampe ke benua sebrang pun eke diangkut…. verhubung beaya hidup di Yakarta mahal amat klo buat keluarga besar… maka kembalilah kami ke pangkuan Ibu Risma….

      Like

  1. Aamiin untuk doanya…Sekarang aku juga walaupun belum punya anak rajin ngedoaian biar para ponakanku bisa sekolah, kerja, atau tinggal di luar negeri biar si Bunda aka tantenya ini bisa punya alasan jalan-jalan ke luar negeri 😀

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s