Suatu sore di UNSW upper campus bersama si baju kuning

10 Februari 2015.

Waktu itu, sore-sore. Aku diajak seorang pria berbaju kuning (yg dirahasiakan namanya), ke kampus buat ngurus ijazah. Nama tempatnya ngurusnya apa yaaa? Lupa pulak aku. Yg jelas ini di upper campus. Kami kesana naik bus, kayaknya (karena lagi muales jalan kaki nanjak). Halah kok wes lali kabeh, hahaha. Maapin ya, namanya juga udah lewat 10 bulan yg lalu 😀

IMG_6348 (1)

Daleman ruangannya lebih mirip showroom IKEA, hehehe. Kece abizzz… Abi lagi ngurus supaya ijazahnya ntar kalo udah jadi, langsung dikirim aja ke alamat rumah di Surabaya. Biasanya ijazah diserah-terima-kan pas wisuda yo? Tapi kan Abi ngga dateng wisuda.

IMG_6367 (1)

Ini dia….. si lumba-lumba baju kuning 🙂

IMG_6350

Kok sepi ya? Apa karena masih libur semester? #yamenurutNgana

IMG_6349

Cakep ya bangunannya 🙂 klasik ala-ala tahun 70-an, gitu….. #iyainAjaDeh #biarcepet

IMG_6351 (1)

UNSW Main Library. Postinganku terkait UNSW Main Library (here and there).

IMG_6354

Si baju kuning & istrinya 😀 Ngana napa culun amat sih Mas? #tapicintakuhanyauntukmu

IMG_6370 (1)

Masnya ngeliatin HP terus Masnya? Ayo dong kita popotoan pose mesra-mesra’an, gitu, baring-baring di rumput…. #kemudianDigrebekSatpam

IMG_6355

Pulang yuk pulang. Naik bus turun ke Anzac Parade. Males jalaaaan, hahaha…..

Advertisements

37 thoughts on “Suatu sore di UNSW upper campus bersama si baju kuning

    • oya kah mbak? di UNSW banyak kok yg bawa anak dan ada juga yg anaknya udah SD. tp memang salah 1 dr suami/istri harus kerja. biasanya kerja jadi cleaner di UNSW 🙂 salam kenal jg mbak Desy 🙂

      Like

  1. Pertamanya penasaran dengan siapa gerangan pria berbaju kuning itu, eh ternyata pak misua ya Mbak :aaak. Eh iya sepi banget memang kampusnya, memang lagi liburkah? Orang-orangnya ke mana? Apa karena sore-sore? Tapi lingkungannya bagus dan tenang ya, pastinya memadai banget buat belajar. Mudah-mudahan suatu hari bisa ada kesempatan belajar di sana :amin.

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s