2 diantara 10.000

Sebenarnya pas sebelum ke Sydney dan awal tinggal disana, nggak ada niat aku untuk membuat blog baru yg khusus untuk membahas kehidupan selama disana. Tapi karena keterpaksaan (yg kusyukuri nantinya), jadilah blog ini yg umurnya tak terasa sudah lewat setahun.

Desember ini berati sudah 9 bulan aku & Abi meninggalkan Sydney selepas Abi kuliah & magang. Tapi blog ini nampaknya masih akan panjang usianya (insyaalloh) karena masih buanyaaaaaaaaaaak sekali foto-foto beserta ceritanya yg belom aku ketik. Jadi kalian semua sabar-sabar lah membaca cerita flashback throwback ku selama di Sydney, okeh? πŸ˜‰

Perkiraanku, setahun aku di Sydney, HP-ku sudah mengambil tak kurang dari 10.000 foto, hehehe.  Ya sekali jalan apalagi kalo seharian, aku bisa memotret sebanyak 30x. Bahkan bisa lebih jika tempat yg dikunjungi ada banyak.

Tak cuma foto tempat wisata, keseharianku di rumah atau pas belanja di Kingsford, bisa menghasilkan setidaknya 10x jepret. Apalagi jika sedang dalam sesi kumpul bersama teman dan tetangga, hmmm makin banyak jepretannya hahaha. Makin hot pulak posenya! Maksudkuuuu…. Pose hot/kepanasan dekat kompor atau masakan yg baru matang…. Kan cooking class, ceritanya πŸ˜€

Most of the time, dan memang kebanyakan foto jepretanku, mengambil objek gedung-gedung tua yg tersebar dimana-mana dan dalam kondisi terawat. 

Sangat jarang aku difoto orang apalagi seluruh badan. Tak usah heran kalo sekali-kalinya ada wajahku nampang di blog ini, ya selfie sukaesih aja. Close-up alias cuma nampak leher keatas πŸ™‚ Yah sekedar ada aja lah fotoku, supaya sah. Sebage syarat saja… Masak isinya gedung melulu, qiqiqi.

Nah, postingan kali ini, kuucapkan terima kasih pada Suamiku yg udah mau motretin aku. Ini Februari 2015, pas aku pulang jalan-jalan dan dia pulang magang. Kami janjian bertemu di Wynyard Station lalu berjalan kaki menuju halte bus. Ah pemandangan sore itu, sungguh memanjakan mataku.
IMG_6755
Cantik yah? (gedungnyaaaaaaa….)
IMG_6756
Trus ini di depan post office yg besar, megah dan tuaaaaaa sekali usia bangunannya, hehehe. Sayang aku lupa, ada di jalan apa ini namanya. Kalo gak salah…. Ini General Post Office, Sydney (alamat: No.1 Martin Place, Sydney). Saking indah pemandangannya, tak malu lah aku minta tolong Abi buat motoin dan diapun tumben mau motoin (soalnya abis itu gantian dia juga mau difotoin, hahahaha).

Demikianlah 2 foto dari 10.000 koleksi fotoku. Masih bisa bikin aku senyum deh 2 foto ini klo dipandang-pandang. Saking happy-nya, dgn sukacita lah kali ini aku pajang fotoku sebadan-badan di blog, hahaha (biasanya kan aku malu)….. Bahagia gitu ya klo inget pengalaman setahun tinggal di Sydney πŸ™‚

Advertisements

46 thoughts on “2 diantara 10.000

    • Memang gedung tua banget, hehehe. Iya ini jalannya juga relatif sepi (klo dibanding Jakarta). Krn jarang lewat kendaraan milik pribadi. Apalagi motor, wah pemandangan langka tuh πŸ™‚

      Like

    • Nah itu dia. Aku bisa loh pergi ke dapur trs di dapur LUPA mau ngapain. Tp kok ya masih inget cerita setahun yg lalu πŸ™‚ smoga ga kburu lupa hehehe…. Masih byk yg blm diketik

      Like

  1. mbak Mem *ngikut yang lain* sampean tipikal pengingat hal detail ya? nek aku, beberapa saat yang lalu wes ra iling maneh *kalo dalam kondisi ga konsen*
    sidney bagus yak, aku juga suka sama gedung gedung tua. tapi yg artistik seperti yg di foto itu.

    Like

  2. kamu punya fotographic memory ya Mem.. masih ingat detil dgn lihat2 foto.. kerren

    harta karun banget tuh dokumentasinya. aku pernah loh sd card ku illang (krn suamik, cencu saja).. nyeselnya hiks

    Like

  3. Gilaaaaak mbak πŸ˜€ hapemu nyimpen sepuluh ribuan foto ._. ini hapeku aja baru nyimpen 130 foto doang wkwkwk πŸ˜€

    Gedungnyaaa klasik mbak πŸ˜€ wkwkwk *tanpa mengabaikan orang didalam fotonya :p

    Like

  4. Owalaaaah, nyang aktif blog ini toh tibaknya.
    Pantesan blog lawase skrg selalu di nomor buncit blogroll ku. alias udah gak update.
    Jadi sekarang dikau di mana Mak? Wes balik Sby, kah?

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s