Perdana naik bukit ke Meeks Street

Kalo dilihat tanggal pengambilan fotonya, ini cerita pas awal bulan Mei 2014. Ya masih bulan-bulan awal banget, aku tinggal di Sydney (tepatnya di Kingsford). Waktu itu aku diajakin kumpul-kumpul ke rumah Mbak Rina dalam agenda mingguan, eh tp aku lupa namanya. Playdate apa play apa gitu ya. Intinya: bocah-bocah mainan bersama, emak-emak ngerumpi. Eh bukan ngerumpi tp diskusi deng, diskusi…. *supaya kedengeran lebih YES gitu yah, hahaha* *disambit stroller*

Pas sebelum kesana, aku udah diwanti-wanti sama tuan rumah: ntar naiknya lumayan. Hah? Naik apa? Aku nggak ngeh. Ternyata, aku perdana merasakan naik ke Kingsford bagian atas (sejajar sama UNSW upper campus) yg bikin menggos-menggos dan sempet habis napas, pemirsa! Hahaha. Harap maklum, jarang olahraga sih eykeh plus agak overweight (dikit). Jadi jalan menanjak begini doank, udah bikin megap-megap.

Alhamdulillah tapi, bulan Mei kan udah masuk autumn. Jadi ya sejuk…. Although makin ke akhir bulan, MAKIN PANAS, hahaha. Autumn palsu πŸ˜† Memang ternyata di TV, pas akhir bulan Mei disebutkan bahwa Mei 2014 was the HOTTEST MAY in Sydney for the past decades. Tapi bukan itu yg mau dibahas. Kembali ndutyke berjalan menuju puncak… gemilang cahaya, mengukir citra seindah asa. Menuju puncak impian di hati… bersatu janji kawan sejati… pasti berjaya di Akademi Fantasi… *kenapa nyanyi?* *garuk kepala pake mic*

Sepanjang jalan aku takjub ngeliat mobil berjejer parkir banyak amat (mungkin gedung apartemennya ga nyediakan garasi) tp yg lewat di jalanannya mah dikit banget πŸ˜€

Sukak sekali aku melihat bangunan bata ekspos jadul begini πŸ™‚ Klasik dan cantik. Btw…. udah mulai miring kan jalannya? Mulai nanjak nih, hehehe.

Trus ya makin lama, nanjaknya makin cihui dong ya. Β Eh…. Hayo siapa nih yg abis belanja, trolinya dibawa pulang πŸ˜€

Begitu liat pintu, langsung masuk aja…. Trus naik tangga, nyari unit no.3. Ketap-ketip nyariin no.3 kok nggak ada yak? Waduh…. Keluar lagi deh akhirnya… Eh ada plang apa nih deket pintu?

Dan ternyata aku salah masuk pintu, padahal udah naik berapa anak tangga tuh, hahaha. Flat nomer 3 bukan di pintu yg ini…. *menggos-menggos turun ke bawah πŸ˜† * Bukan salah plang atau pintunya, tp emang dodol aje langsung main masuk. Next time diliat dulu dong yg bener πŸ˜†

Advertisements

48 thoughts on “Perdana naik bukit ke Meeks Street

    1. Wkwkwkwk iya. Soalnya disini angkot ga bs berhenti di sembarang tempat, dan ga byk yg pny kendaraan sendiri. Jadi drpd tenteng belanjaan segabruk, dibawa pulang lah trolinya.

      Like

  1. Gara

    Mbak saya ngakak, mohon dimaafkan ya :haha. Iya, menuju puncak gemilang cahaya *terus nyanyi-nyanyi ala AFI*. Eh iya itu troli dibawa pulang, memangnya boleh ya Mbak? *loh*. Tapi meskipun autumn-nya palsu, pertemuan dan kesenangan di sana tidak palsu dong *heh apaan sih ini :haha*.
    Duh Mbak, tapi tanjakan tinggi itu memang ngeselin banget. Kemarin saya naik tanjakan di Kalibiru dan itu rasanya sudah mau modyar… :hehe.

    Like

    1. Aku yakin tanjakan Kalibiru pasti lbh berat drpd di Meeks St ini, wkwkwkwk…. Ya mestinya ga boleh dibawa pulang. Tp secara berkala ntar troli yg berkeliaran dimana2 ini, diangkutin kok sama petugasnya. Trs dibalikin ke supermarket masing2

      Liked by 1 person

      1. Gara

        Ooh demikian, saya kira ada yang ambil terus dijadikan besi tua yang kemudian dijual *eh*. Mungkin bagi pelanggan yang rumahnya dekat ya, ketimbang repot bawa belanjaan banyak, bawa saja sekalian trolinya :hoho.

        Like

    1. Iya begini deh tiap harinya. Sepi. Mobil banyakan yg parkir drpd beredar di jalanan hehehe. Orang2 lbh pilih naik bus krn ongkos parkir di Sydney muahal bgt.

      Like

          1. Wah klo sempurna sih nggak juga ya hehehe. Tp memang lbh unggul di bbrp hal, yg paling terasa ya di transportasi publik. Eh aku udah baca dong postinganmu sampe abis & udah komen juga πŸ™‚

            Like

    1. Adem apalagi itu pas musim gugur. Klo di Sydney, ademnya pas buat orang Indonesia yg baru pertama tinggal diluar negeri. Minggir sedikit ke Melbourne dan Canberra, wah di hari yg sama, suhunya bisa beda lumayan jauh, hehehe. Di 2 kota itu, lebih duingin….

      Like

        1. Aamiin πŸ™‚ klo suka banget melihat bangunan tua yg terawat, taman yg hijau dan luas dan berpetualang naik kereta atau ferry, insyaalloh akan suka di Sydney. Banyak sekali kok tempat2 bagus buat turis yg gratis πŸ™‚

          Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s