Perdana naik bukit ke Meeks Street

Kalo dilihat tanggal pengambilan fotonya, ini cerita pas awal bulan Mei 2014. Ya masih bulan-bulan awal banget, aku tinggal di Sydney (tepatnya di Kingsford). Waktu itu aku diajakin kumpul-kumpul ke rumah Mbak Rina dalam agenda mingguan, eh tp aku lupa namanya. Playdate apa play apa gitu ya. Intinya: bocah-bocah mainan bersama, emak-emak ngerumpi. Eh bukan ngerumpi tp diskusi deng, diskusi…. *supaya kedengeran lebih YES gitu yah, hahaha* *disambit stroller*

Pas sebelum kesana, aku udah diwanti-wanti sama tuan rumah: ntar naiknya lumayan. Hah? Naik apa? Aku nggak ngeh. Ternyata, aku perdana merasakan naik ke Kingsford bagian atas (sejajar sama UNSW upper campus) yg bikin menggos-menggos dan sempet habis napas, pemirsa! Hahaha. Harap maklum, jarang olahraga sih eykeh plus agak overweight (dikit). Jadi jalan menanjak begini doank, udah bikin megap-megap.

Alhamdulillah tapi, bulan Mei kan udah masuk autumn. Jadi ya sejuk…. Although makin ke akhir bulan, MAKIN PANAS, hahaha. Autumn palsu πŸ˜† Memang ternyata di TV, pas akhir bulan Mei disebutkan bahwa Mei 2014 was the HOTTEST MAY in Sydney for the past decades. Tapi bukan itu yg mau dibahas. Kembali ndutyke berjalan menuju puncak… gemilang cahaya, mengukir citra seindah asa. Menuju puncak impian di hati… bersatu janji kawan sejati… pasti berjaya di Akademi Fantasi… *kenapa nyanyi?* *garuk kepala pake mic*

Sepanjang jalan aku takjub ngeliat mobil berjejer parkir banyak amat (mungkin gedung apartemennya ga nyediakan garasi) tp yg lewat di jalanannya mah dikit banget πŸ˜€

Sukak sekali aku melihat bangunan bata ekspos jadul begini πŸ™‚ Klasik dan cantik. Btw…. udah mulai miring kan jalannya? Mulai nanjak nih, hehehe.

Trus ya makin lama, nanjaknya makin cihui dong ya. Β Eh…. Hayo siapa nih yg abis belanja, trolinya dibawa pulang πŸ˜€

Begitu liat pintu, langsung masuk aja…. Trus naik tangga, nyari unit no.3. Ketap-ketip nyariin no.3 kok nggak ada yak? Waduh…. Keluar lagi deh akhirnya… Eh ada plang apa nih deket pintu?

Dan ternyata aku salah masuk pintu, padahal udah naik berapa anak tangga tuh, hahaha. Flat nomer 3 bukan di pintu yg ini…. *menggos-menggos turun ke bawah πŸ˜† * Bukan salah plang atau pintunya, tp emang dodol aje langsung main masuk. Next time diliat dulu dong yg bener πŸ˜†

Advertisements

48 thoughts on “Perdana naik bukit ke Meeks Street

    • Wkwkwkwk iya. Soalnya disini angkot ga bs berhenti di sembarang tempat, dan ga byk yg pny kendaraan sendiri. Jadi drpd tenteng belanjaan segabruk, dibawa pulang lah trolinya.

      Like

  1. Gara says:

    Mbak saya ngakak, mohon dimaafkan ya :haha. Iya, menuju puncak gemilang cahaya *terus nyanyi-nyanyi ala AFI*. Eh iya itu troli dibawa pulang, memangnya boleh ya Mbak? *loh*. Tapi meskipun autumn-nya palsu, pertemuan dan kesenangan di sana tidak palsu dong *heh apaan sih ini :haha*.
    Duh Mbak, tapi tanjakan tinggi itu memang ngeselin banget. Kemarin saya naik tanjakan di Kalibiru dan itu rasanya sudah mau modyar… :hehe.

    Like

  2. haii mbak salam kenal πŸ˜€

    waaahhh, kalau aku pasti juga gempor deh naek bukit macam gitu.. secara naek tangga satu level aja udah ngos ngosan >.<

    Like

    • Adem apalagi itu pas musim gugur. Klo di Sydney, ademnya pas buat orang Indonesia yg baru pertama tinggal diluar negeri. Minggir sedikit ke Melbourne dan Canberra, wah di hari yg sama, suhunya bisa beda lumayan jauh, hehehe. Di 2 kota itu, lebih duingin….

      Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s