Pipis di WC umum

IMG_1100.JPG

baca deh user info-nya, hehehe

Setahun di Sydney, aku blom pernah memanfaatkan WC umum yg tersebar di banyak titik, mulai dari city sampe suburbs. Awalnya nggak ngeh, apaan sih ini ijo-ijo? Kok bentukannya sekilas mirip sama kios yg jual koran-majalah dan snack? πŸ˜† Oh taunya WC umum, ya ya ya….

Sayang gak ada bilik praying room yak, hahaha. Jadi bs numpang sholat deh kite…. *lah ngapa dari wese nyambungnya ke praying room* -_______- Anyway, Abi pernah loh sekali vivis dahlia di WC umum begini. Canggih ya, sophisticated gitu. Hratis pulak kan ya. Kirain kudu masukin koin….

*kemudian pas Abi duduk di WC, WCnya goyang-goyang sambil ngeluarin suara lagu*

*DIKATA ODONG-ODONG DI MALL, MBAK?* πŸ˜† πŸ˜†

IMG_1097.JPG

blm pipis kok ini, wakakakak, nunggu pintune tutup.

Baca deh user informationnya, hihihi:

1. Only one adult permitted.
2. Anak dibawah usia 10 tahun harus ditemani.
3. Maksimal 20 menit. Lebih dari itu nanti WC-nya berubah jadi kursi lontar kayak di pesawat. #serem
4. No smoking inside. Or practically any other activities other than pee or poo. Jadi jangan bawa-bawa mesin jahit kemari ya…. *kenapa mesin jahit?!?* *kemudian ndutyke dijahit zigzag*
5. Trus ada audio instructionnya loh. Canggih ya…. *anaknya gampang kagum*
6. Floor is washed automatically after each use. IH KEREN AMAT! #ndeso Yakin nggak ada temen-temennya Dobby (house elf) yg mendadak mucul out-of-nowhere buat ngebersihin itu bilik WC?

Trus klo mau buka pintunya, harus pencet tombol. Dan ada layar juga yg bertuliskan, misalnya: ‘OCCUPIED, PLEASE WAIT’. Dan jangan memasuki ruangan wese sebelum muncul tulisan ‘VACANT’. Jadi sebelum pencet tombol ya perhatikan juga layarnya itu tulisane opo.

Btw foto diambil di WC umum @ Hyde Park.

Advertisements

30 thoughts on “Pipis di WC umum

  1. azmihoffmann says:

    Aku masuk ke wc umum di Paris tapi ga jadi pipis, karna wc nya Bau bangettttt. Mana pintu otomatisnya kebuka mulu. Hiii serem

    Like

  2. wakaka… ngakak maksimal πŸ˜†
    aku mlh selama di sini seingatku blm prnh pipis d toilet umu yg permanen itu, hanip yg pernah.
    pernahnya (bbrp kali mlh) wktu di jerman n jpn. kl aku sih berasa kyk masuk ruang ala2 startrek gt *serius*. kan bentuknya bulet gt trs pintunya model geser πŸ˜€

    Like

  3. Cut Isyana says:

    Aku pernah nyaris nyoba di paris, belanda italia, eh bau. Mana bayar pula hahaha. Gak jadi deh. Tapi waktu itu karena kebelet ampun2an di Gothenburg Swedia, masuk deh ke bilik itu. Alhamdulillah bersih πŸ˜€

    Like

    • tombol G nya ada kok. komplet. ah masak sih mas Hendro blom pernah tau ada kosakata ‘hratis’? kurang gaul aja kalik mas-nya….

      *ditimpuk sikat wese* πŸ˜† becanda loh mas…. πŸ˜€

      Like

  4. Nahhhhh.. Ini menjawab pertanyaankuu mem.. Hahha.. Soale suka mikir, orang sana klo kebelet pipis pas lagi jalan2 kmn.. Kalo disini kan klo ga SPBU ya Indomaret, kalo ga ada ya paling numpang beli aqua sambil minjem toilet..haha πŸ˜€ Itu ada musiknya gitu mem? Mungkin kalo doing #1 lebih aman ya πŸ˜€

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s