Berhari Minggu di UNSW main library

Akhirnya Abi mengabulkan requestku dari beberapa saat yg lalu, untuk diajak ke perpus kampus. Weekend perpus tetep buka lho. Dan kalo pas musim ujian? Alamak ramenya!

naik ke main library di upper campus

naik ke main library di upper campus

Itu gedung yg ada tulisane UNSW, lha itu dari jalan utama di Anzac Parade, naik nanjaaaaak terus. Aku capek, hahahaha.
Istri: *menggos-menggos*… Ho ma hen…. Ho ma hen… (baca: hold my hand *Musa style*)
Suami: Ya gini ini kalo kegendutan. Naik gini aja nggak bisa. Gini kok mau ke Ranu Kumbolo…. *trus nyanyi soundtracknya 5CM*

library lawn

library lawn

Nyampe perpus, kok orang-orang pada duduk-duduk santai di depan perpus, lesehan. Eh masih jam 10 kurang. Perpus buka jam 10 tet.
Suami: Itu lingkaran buat apa?
Istri: Quidditch.
Suami: Lha kan ada tulisannya ‘no ball games’!
Istri: (bolanya) ditendang gak boleh. Dilempar (dan dipukul) boleh.

welcome to 327

welcome to 327

Di UNSW, ada banyak spot-spot berupa area semi-tertutup kayak gini, atau yg berupa ruangan tertutup kaca. Gunanya buat? Buat belajar kelompok. Tapi harus booking dulu ya. Dan untuk area kayak yg kami booking ini, minimal orangnya kudu 2. Area kayak gini ada DVD player ples TV-nya. Tadinya mau memanfaatkan TV ini tapi Abi lupa mo bawa Chromecast-nya buat dicolokin di TV.

colokan everywhere

colokan everywhere

Kalo area ini sih lebih untuk individual kali ya? Ya belajar kelompok juga bisa kalo berdua berjejer. Tapi kursinya kayak kurang nyaman. Tapi kursi ngga penting. Mau tau apa yg penting? COLOKAN! Hahaha. Di UNSW Main Library ini, colokan bertebaran dimana-mana.

cozy orange area

cozy orange area

Tempat duduknya juga macem-macem kalo disini. Ada yg nongkrong model gini, atau sofa tanpa meja, ada yg berupa meja komputer (sebagian postingan ini diketik di komputer kampus, hihihi, login pake username Abi).

login kudu pake username abi

login kudu pake username abi

Jadi inget jamanku kuliah dulu. Lab Komputer akses terbatas (kudu antre plus lelet pulak kan).

wow besar ya layarnya

wow besar ya layarnya

Wuhuuuu lebar- besar nian, kakaaaak! *ndeso*

hi from us!

hi from us!

Sepanjang ngenet di komputer yg bersebrangan sama tempat duduk Abi, rasanya rada ga tenang. Kuatir kalo ada yg liat Abi cuma duduk sendirian, trus Abi disuruh pindah tempat (ya karena minimal 2 orang kan, kayak yg kutulis diatas). Dan maksimal penggunaan sih cuma 1 jam emang ya. Ntahlah itu satu jam/komputer dan bisa pindah ke komputer lain, apa gimana, hihihi. Benernya sih aku bawa laptop sendiri. Karena emang niatnya disini mau ngenet. Tapi pengen aja pake komputer yg layarnya lebih besar, hehehe.

Advertisements

15 thoughts on “Berhari Minggu di UNSW main library

  1. Wuihhhh. Edaaaan. Mentereng tenan perpuse mbauaak. Ya allah. Megaaah banget. Bikin betaaaah nongkrong. Sayangnya foto yang terakhir bikin kagetttt. Gue kirra petugasssssnyaa booo!.

    Taunya, orang. Wkwkwkkw

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s