Perdana nyoblos di luar negeri

nyoblos

yes we have voted!

Aku sudah nyoblos dong dari minggu kemaren, hehehe. TPS-nya di gedung Fakultas Hukum kampus Yu En Es Dabelyu (Law Building- UNSW). Di luar negeri duluan, jadwalnya. Tapi penghitungan suaranya barengan ama di Endonesah.

Oiya, benernya aku dan Abi ga dapet surat undangan/panggilan nyoblos. Padahal udah daftar loh di websitenya KJRI. Jadi kami dateng ke TPS terdekat, satu jam sebelum TPS tutup, dengan MEMBAWA PASPOR. Penting lho. Paspornya jangan lupa dibawa! Oke?

NB: TPS terdekat dari City of Randwick sepertinya sih ada di UNSW dan KJRI di Maroubra ya.

Advertisements

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s