Belanja di Pacific Square dan Eastgardens

Mendung manja enaknya kruntelan di rumah tapi kewajiban grocery shopping menanti. Sebelum jam 10 pagi udah keluar rumah sama Abi, mengarah ke Maroubra Junction. Kesana klo dari Kingsford, naik bus apa aja kecuali 391/392 karena bus ini gak lewat Anzac parade tapi Bunnerong Road. Maroubra Junction ini sendiri macam area besar di seputaran Maroubra yg berjejer toko dll.

Lebih tepatnya ke shopping center bernama Pacific Square (lantai 1 untuk mol, sisanya keatas apartemen). Di Pacific Square ada beberapa yg menjadi tujuan: supermarket Aldi dan Coles; halal butcher khusus ayam yg bernama Red Lea; juga ada kantor pos. Sisanya ada Priceline Pharmacy (kayak Century/Guardian gitu lah, apotik yg juga jualan kosmetik). Oiya, ada Dollar Store juga klo ga salah, sampingnya Post Office. Jualan aneka macam barang-barang murah.

Aku pernah sekali ke Aldi disini tapi blom sempet mengeksplor dalamnya. Dan iya, kali ini kembali ke supermarket Aldi nyari produk-produk halal macam minyak goreng, unsalted butter, dll. Aldi ini fheymes (terkenal) karena banyak mengeluarkan produk halal [link].

Pacific Square

Pacific Square

Pas di Pacific Square, mau mampir ke kantor pos (yg merah-merah di foto atas tulisane POST ituloh) tapi antreannya mbok…. disini emang Post Office masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk berbagai fungsi, ya. Nggak sepi kayak kantor pos di Indonesia.

Next time ajadeh, deket rumah kan ada kantor pos juga.Trus darisini lanjoutttt cuzz ke mol satunya lagi yg lebih besar dan komplitos namanya Westfield Eastgardens. Trus pas masih nunggu lampu ijo buat nyebrang jalan ke halte bus, lha busnya lewat….. *manyun-kece dikit* Tapi gpp, tiap 5-10 menit kan lewat lagi. Dan beneran aja, nunggu ga sampe 10 menit eh langsung 2 armada yg datang hehehe.

Dari Maroubra Junction kalo mau ke Eastgardens, naik bus nomer 400. Kalo dari Kingsford ke Eastgardens, naik 400 atau 391/392 (tapi 391/392, 2 bus ini jarak antar kedatangan, suka lama…..). Oiya bus 400 dan 410 gak berhenti di semua halte ya. Kalo di Kingsford, dia cm berhenti di depan UNSW dan sebrang IGA. Jadi di halte Anzac Parade near Middle Street atau Anzac Parade near Strachan Street, kedua bus ini nggak berhenti.

Kembali ke mol. Di Westfield Eastgarden (ini mol langganan keluarga kakak), saya juga beberapa kali kesini tapi ke supermarketnya aja sama ke Kmart. Kmart ini department store segala ada yg jualan baju, furnitur, cooking utilities, dining set, home electrical appliances, snack, deterjen, buku, HP, simcard. Bener-bener segala aya.

koleksi bajunya komplet, murah.... tapi ya ada harga ada kualitas lah ya :)

koleksi bajunya komplet, murah…. tapi ya ada harga ada kualitas lah ya 🙂

Eh gak taunya kakak nyonya rumah (Mama Musa) nitip baju bayi kayak gini buat dedek bayi pake di pesawat besok. Kan pada mau mudik tuh, besok pagi.  Selalu seneng di Kmart karena dari kunjungan ke kunjungan, harganya pada turun, wkwkwkwk. Cuci gudang kan dese, baju summer diobral pas udah masuk autumn. Nanti pas udah masuk winter ya baju autumn yg relatif lebih tipis, diobral jugak.

28Maret2

istirahat dulu ah

 

Keluar dari Kmart dalam kondisi ghempworrrrr tapi seneng, hehehe. Dan my polkadot trolley penuh aje getoh. Bagian bawah isinya gula, kentang, minyak goreng dll; bagian atas isinya baju bayi.

my trolley sweet dottie

my trolley sweet dottie

Di mol ini, di tiap lantai ada macam lounge atau lingkaran sofa gitu yg terletak di depan departemen store. Ada beberapa department store di Eastgardens: target, BigW, Myer dan Kmart. Asik dah duduk disana, tempatnya keren dan nyaman. Istirahat bentar sebelum jalan ke halte bus. Oiya, yg sepesial dari mol ini adalah: busnya berhenti di lobi langsung.

Another important notes: toko-toko di Pacific Square dan Eastgardens (serta mall lainnya) tutup jam 5 sore setiap hari kecuali Kamis. Tapi gak berlaku untuk supermarket macam Woolworths, Coles dan Kmart sih ya. Ini bukanya lebih pagi dari toko-toko lain (macam toko baju, sepatu dll) dan tutupnya sampe jam 11 malem klo gak salah. Coba cek ke website tiap supermarket, krn Coles klo gak salah tiap hari buka mulai jam 6.

28Maret4

depan Target. eh Target apa Myer gitulah.

 

 

Advertisements

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s