O-week at UNSW

25Feb1
UNSW’s main gate

“All new UNSW students should head to O-week it’s super fun and you get tons of freebies. However, if you are keen to get into sports or become part of clubs and societies then O-week is a must. Sporting groups and club ambassadors are overly attentive during this week and will bend over backwards to sign you up or give you advice.” -Surviving the First Week of Uni at UNSW [link].

Hari ini sih rencana awal mau ke kampus ngurus student card Abi, buka rekening bank, ke Vodafone beli kartu perdana, menyusuri area Oweek (orientation week) di kampus dan diakhiri dengan naik bis ke kota. Tapi karena udah kesiangan cabcuz dari kampus, yawes balik ke rumah aja (rumah = apartemen saudaraku).

25Feb2
oweek 😉

Dari rumah ke kampus jalan skitar 10 menit. Nah, pas Abi mau ngurus student card sama buka rekening bank, ternyata tempatnya dicapai dengan harus naik tangga tinggi banget coy! Kek mau naik ke Puncak Bromo aja! berlebihan* Maka kuputuskan menunggu Abi dibawah aja, dipinggir lapangan, namanya Quadrangle. Lagi banyak atraksi O-Week disini.

25Feb3
ala-ala #ootd

Nungguin Abi sekitar sejam’an kali ya? Ga nyampe sih. Dan ga kerasa bosen atau BT juga karena alhamdulillah saya orangnya ga terlalu keberatan kalo harus nunggu-nunggu. Asal jelas aja apa yg ditunggu dan emang gak lagi dikejar waktu.  Balik-balik dari atas, Abi bawa student cardnya yg udah langsung jadi: “Jelek ya Bun fotoku? *melas*” – Ya kujawab: “I’ve seen worse student card picture than this…*kalem*”

25Feb4
abis buka rekening, dikasih bonus Indomie…. *hening* Mie Sedap aja nggak ada ya? *nawar
25Feb5
oleh-oleh balon

Niat hati sih hari ini ikutan Abi ke kampus karena kemaren kan ada O-Week, yah smacam bazaar dan pengenalan ekskul gitu, jadi di jalan utama kampus (bukan jalan raya ya) kanan kiri dipenuhi jejeran tenda booth ekskul ini itu, perkumpulan anu inu. Dan tenda para sponsor yg bagi-bagi goodybag & freebies! Topshop, Asos, Cosmo Campus, Cosmopolitan dll.

25Feb6
bazaar… asik! syoping cheap stuffs! *cheap seberapa cheap dulu sik…*

Tapi ternyatah ruame-ramenya kemaren doang. Hari ini sponsor yg cihui-cihui dah pada berkurang, hehehe. Tapi besok ada semacam bazaar gitu, jualan kali ya? Barang-barang cool and cheap gt lah tulisane. Wow kalo ada sunglasses ketjeh 5 dollar’an aku mau doooong 😀 (soalnya yg beli di olshop instagram, kalo ditotal sama ongkir dll-nya ya jatohnya 5 dollar juga).

25Feb7
hey ada laki orang manis bener 😀

Abi daftar 1 kegiatan ekskul gitu. Hmmm itu juga dipaksa Bun2, selain krn emg manfaat, si Bun2 jadi ada alasan ngambil freebiesnya, hahaha. Dont worry, saya cuma ngambil yg kepake dan manfaat aja kok: pedometer, peluit (buat cewek, kalo dalam kondisi emerhensi digangguin orang), botol minum…. See? Manfaat kan? Kalo nggak manfaat, jangan diambil. Percuma, ntar juga dibuang. Or worst, ditumpuk dan menuh-menuhin laci.

25Feb8
gedung apartemen lucu namanya Anita Court

One Reply to “O-week at UNSW”

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s